' '
| | 802 kali dibaca

Bocah Umur 9 Tahun Masih Berjualan Koran di Tanjungpinang

Dua bocah penjual koran

Dua bocah yang masih menjual koran di Tanjungpinang, Kamis (23/01).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Meskipun telah berkali-disorot oleh media ini tentang minimnya pengawasan anak-anak yang masih belia berkeliaran siang dan malam dalam kota Tanjungpinang menjual koran. Namun pihak terkait belum juga ada menanggapinya.

Buktinya, Kamis (23/01) sekitar pukul 21 00 Wib kedua bocah yang bernama Reki dan Pazli warga Tanjung Unggat masih saja berkeliaran dengan menjual sebuah koran terbitan, Batam. Reki dan Pazli bocah baru berusia 9 tahun itu kembali mendatangi awak media ini di Pusat Jajan Kuliner Akau Potong Lembu dan menyapa awak media ini.”Om foto lagi-lah dan tulis lagi nama kami. Tapi kasi uang ya beli Redbull, Nama kami Reki, dan nama kawan Kami ini Pazli. Apalagi Om.”Katanya sambil ketawa terbahak-bahak.

Kemudian Reki bercerita pada Pazli.”Enak ya jumpa sama Om itu, Koran tidak diambil kita di kasih uang beli Redbull.”Celoteh Reki sama Pazli. Seorang lelaki paruh baya, yang sedang duduk di akau potong lembu, membeli koran yang dijajakan dua orang bocah tersebut.”Kasihan dengan budak-budak (anak-anak) ini. Seharusnya, jam segini, mereka ini sudah tidur, karena besok mereka ini-kan sekolah. Apa mereka ini tidak sekolah ya.”Heran lelaki paruh baya itu sambil mengurut dada.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Jum 24 Jan 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda