| | 889 kali dibaca

Bobi Siregar Didukung Masyarakat Nongsa

Bobi Seregar Caleg Partai Hanura.

Bobi Siregar Caleg Partai Hanura.

Batam, Radar Kepri-Pemilihan Umum legislatif (Pemilu) tahun 2014 sudah diambang mata, tinggal 10 bulan. Para calon legislative (caleg) yang akan ikut bertarung terlihat muali sibuk mempromosikan diri dengan segala macam cara menarik sempati masyarakat. Para caleg juga mulai berlomba-lomba memasang baliho hampir diseluruh jalan-jalan di kota Batam.

Namun, Bobi Siregar bakal caleg dari partai Hanura memilih gaya berbeda dalam mendekatkan diri kepada calon pemilih (konsituen).”Saya bersosilisasi dengan turun lansung ketengah-tengah masyarakat yang ada dapil saya.”jelasnya.

Bobi Siregar bertarung di dapil III meliputi kecamatan Sei Beduk, kecamatan Bulang  dan Nongsa.”Sejauh ini, setiap saya turun bersosilisasi. Cukup mendapakan dukungan dari masyarakat.”Ujarnya.

Memang, pihaknya turun kemesyarakat sesuaai dengan nama partai yang mengusung.”Kami Partai Hati Nurani Rakyat. Sehingga kita berharap pada masyarakat Batam. Khususnya, dapil kami, Sei Beduk, Bulang dan Nongsa. Bisa memilih wakilnya yang akan duduk di kantor wakil rakyat yang terhormat tersebut dengan mengunakan hati nuraninya. Tidak terpengaruh oleh iming-iming uang yang diberikan sesaat. Yang pada akhirnya akan menyesal di kemudian hari.”Paparnya.

Karena apabila caleg itu terpilih dengan cara mengambur-haburkan uang.”Sudah barang pasti, mereka itu tidak akan bisa berbuat kepada rakyatnya. Pastilah mereka itu akan mengembalikan uang yang sudah dia keluarkan untuk mencencalonkan diri tersebut.”jelasnya.

Pihaknya menghimbau pada masyarakat, dalam pemilu nanti.”Gunakan hati Nurani untuk memilih wakilnya di legislatif nanti. Jangan mau lagi memilih caleg yang suka menghamburkan uang.”timpalnya.

Ke ikut sertaan Bobis Siregar dalam pemilu 2014 karena banyaknya dukungan dari masyarakat.”Terutama dari dapil saya, masyarakat Nongsa, kelurahan Kabil. Masyarakat mendorong saya untuk ikut bertarung mewakili mereka ke gedung dewan. Maka, kalau saya di berikan Amanah ini, tentu harus di jaga.”ungkanya.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Sel 04 Jun 2013. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek