' '
| | 770 kali dibaca

Bobi Bantah Terima Upeti, Akui Mungkin Terima Buah

Lurah Sei Jang, Bobi dan Lokasi banguan liar tempat jual buah-buahan di batu 8 atas, Tanjungpinang.

Lurah Sei Jang, Bobi dan Lokasi banguan liar tempat jual buah-buahan di batu 8 atas, Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Terkait dengan pemberitaan Radar Kepri, Pada Senin (02/09) yang berjudul Ditunggu Realisasi Janji Bobi Untuk Bongkar Ruli . Bobi, Lurah Sei Jang Kecamatan Bukit Bestari, membantah tudingan miring terhadap dirinya yang diduga menerima sejumlah upeti dari pedagang buah-buahan, di Jl R H Fisabililah kilometer 8 atas kota Tanjungpinang.

Hal ini ditegaskan Bobi melalui telepon selulernya kepada Radar Kepri Selasa (03/09) mengatakan.”Saya tidak pernah menerima upeti sama pedagang buah itu. Jangankan menerima, kenal-pun saya dengan mereka tidak.”Tegas Bobi.

Terkait dengan janji Bobi yang akan membongkar kios pedagang buah-buahan tersebut.”Itu tidak kewenangan Kelurahan sendiri, namun akan di koordinasikan dengan Pemerintah kota. Dan juga pedagang yang ada di daerah tersebut, sudah merupakan himpunan pedagang.”Katanya.

Menurut Bobi.”Dan juga, apabila tempat mereka dirobohkan. Tidak mungkin dirobohkan begitu saja, namun akan dicarikan solusi dulu, Seperti direlokasi, nah itu bukan pekerjaan yang gampang, otomatis koordinasi dulu pihak kelurahan dengan pemerintahan.”Tambah Bobi.

Masih Bobi.”Dan lagi hubungan pedagang itu, dengan kelurahan  melalui RT setempat selama ini cukup baik. Tapi kalau saya menerima buah-buahan yang di kasih mereka mungkin saja. Tapi kalau uang yang saya terima dari mereka, tidak ada. Apakah mungkin uang seperti mereka itu kita terima.”jelas Bobi.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sel 03 Sep 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek