'
| | 601 kali dibaca

Bintan Masuk Nominasi Peraih Adipura Tahun 2014-2015

Foto bersama Penjabat Bupati Bintan, Drs.H.Doli Boniara, M.Si dengan Dewan Pertimbangan Adipura, Ahli Persampahan, dan Ahli Pemasaran dari Kementerian Lingkungan Hidup Republik Indonesia.

Foto bersama Penjabat Bupati Bintan, Drs.H.Doli Boniara, M.Si dengan Dewan Pertimbangan Adipura, Ahli Persampahan, dan Ahli Pemasaran dari Kementerian Lingkungan Hidup Republik Indonesia.

Bintan, Radar Kepri-Rakyat Kabupaten Bintan patut dan wajar berbangga hati. Pasalnya, salah satu warisan Ansar Ahmad SE MM yang akan menjadi kebanggaan adalah masuknya kabupaten ini dalam nominasi peraih Adipura tahun 2014-2015. Meskipun piala lambang supremasi kabupaten terbersih belum digenggaman, namun capaian ini patut disyukuri.

Hal ini disampaikan penjabat sementara(Pjs) Bupati Bintan Drs H Doli Boniara M Si yang ditunjuk Gubernur Kepri untuk memimpin Bintan setelah Ansar Ahmad SE MM mencalonkan diri menjadi Wakil Gubernur Kepri berpasangan dengan HM Soeryo Respationo.

Kabar gembira ini disampaikan Pjs Bupati Bintan, Drs H Doli Boniara M Si ketika memimpin langsung pemaparan expose tentang Lingkungan Hidup Kabupaten Bintan . Ditemani Kepala Dinas Badan Lingkungan Hidup, Panca Azdigoena dan Jajaran staf DKPP Kabupaten Bintan serta Bappeda Bintan, Jum’at (06/11) di Ruang Aula Hotel Aryaduta, Jakarta.

Dalam pemaparan expose Kabupaten Bintan tersebut, Drs.H.Doli Boniara, M.Si saat diwawancara oleh Dewan Pertimbangan Adipura, Ahli Persampahan, dan Ahli Pemasaran dari Kementerian Lingkungan Hidup Republik Indonesia menyangkut tentang program-program daerah , sistem pengelolaan sampah sampai rencana ke depan pembangunan daerah yang memenuhi aspek lingkungan hidup .

Menurut Dewan Pertimbangan Adipura, Dra Diennaryati Tjokrosuprihatono, M.Psi, Psikolog, pemaparan dan expose ini adalah tindak lanjut dari hasil peninjauan ke daerah-daerah yang telah di lakukan oleh Kementerian Lingkungan Hidup beberapa waktu yang lalu.”Setelah hasil peninjauan lapangan beberapa waktu yang lalu, Pemerintah Kabupaten Bintan masuk daftar nominasi peraih Anugerah Adipura, dan tahapan expose ini akan segera dilaporkan ke Kementerian Lingkungan Hidup Republik Indonesia.”terangnya.

Sementara itu, Penjabat Bupati Bintan Drs.H.Doli Boniara M Si menyampaikan, hal ini merupakan buah hasil kerja keras segenap unsur Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Bintan , sehingga Kabupaten Bintan berhasil masuk nominasi peraih Anugerah Adipura Tahun 2014-2015 .”Ini merupakan hasil kerja keras unsur Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan dan masyarakat Kabupaten Bintan khususnya. Teruslah bekerja keras , jaga lingkungan kita , rawat lingkungan kita agar senantiasa bersih , karena dalam agama, Kebersihan itu adalah sebagian dari Iman dan mari kita do’a kan bersama agar Anugerah Adipura untuk tahun 2014-2015 ini dapat kita raih.”pesannya.(hum/red)

Ditulis Oleh Pada Sab 07 Nov 2015. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek