' '
| | 919 kali dibaca

Bhayangkari Polres Tanjungpinang Gelar Bazar Amal

Vita Dwita  ketua Bhayangkari Polres Tanjungpinang menyerahkan paket sembako pada seorang pembeli dalam Bazar Amal di Mako Polres Tanjungpinang, Senin (06/07).

Vita Dwita ketua Bhayangkari Polres Tanjungpinang menyerahkan paket sembako pada seorang pembeli dalam Bazar Amal di Mako Polres Tanjungpinang, Senin (06/07).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Para ibu-ibu yang tergabung dalam Bhayangkari Polres Tanjungpinang membuka bazar amal di lapangan Mako Polres Tanjungpinang, Senin (06/07) kemarin. Aneka macam barang makanan, pakaian murah hingga takjil di pajang di stand bazar amal selama sehari ini.

Acara di buka ketua Bhayangkari Polres Tanjungpinang, Vita Dwita, ditandai dengan penyerahan simbolisi satu paket sembako murah kepada salah satu pembeli yang sudah mengantri sejak pagi.

Vita, usai membuka bazar amal Ramadan, mengatakan pihaknya bersama-sama ibu-ibu Bhayangkari menggagas kegiatan bazar amal ini. Melalui bazar amal ini, Vita menjelaskan, seumber dana berasal dari sumbangan para pengurus Bhayangkari dan seluruh jajaran kepolisian Polres Tanjungpinang.

Kemudian, hasil penjualan barang sembako, takjil dan pakaian murah ini langsung di sumbangkan kepada kaum dhuafa yang tidak mampu di Ibu Kota Kepri, Tanjungpinang ini.”Hasil jualannya tidak masuk ke kas kami. Namun akan kami sembangkan kepada kaum orang-orang yang kurang mampu, dalam hal ini kaum dhuafa.”tutur Vita didampingi ketua panitia Mimi.(hum/red)

Ditulis Oleh Pada Sel 07 Jul 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek