' '
| | 828 kali dibaca

Besok, Dishubkominfo Bersama Satlantas Tilang Kendaraan Parkir Sembarangan

Honda Jazz yang digembok petugas Dishubkominfo karena parkir di lokasi untuk motor.

Honda Jazz yang digembok petugas Dishubkominfo karena parkir di lokasi untuk motor.

Tanjungpinang,Radar Kepri-Gencarnya petugas dari Dishubkominfo Kota Tanjungpinang di bawah kepemimpinan Drs. Wan Samsi MT menggembok kendaraan roda empat yang parkir sembarangan dan memakai bahu jalan. Belum di iringi tindakan dan sanksi tegas berupa tilang ataupun derek. Hanya sebatas menggembok, kemudian dilepas setelah pemilik/pengemudi bicara dengan petugas.Terkesan kebijakan Dishubkominfo main-main dan hanya mengamburkan APBD Kota Tanjungpinang.

Pantauan media ini di lapangan, terlihat kendaraan roda empat yang memakirkan kendaraan di lahan parkir untuk roda dua di gembok oleh petugas. Seperti terjadi pada mobil Avanza Veloz yang di gembok oleh petugas Dishubkominfo di jalan Temiang. Tepatnya depan hotel Mutiara. Kemudian petugas berpatroli kembali ke seluruh jalur yang di telah di pasang plang di larang pakir. Hasilnya, petugas memergoki sebuah mobil, merek Honda Jazz yang parkir diatas lahan untuk roda dua, juga digembok petugas.

Sebelum petugas melakukan, penggembokan terlebih dahulu memberi himbauan kepada pemilik kendaraan roda empat agar memindahkan kendaraaan yang memakirkan kendaraanya di bawah palng yang betuliskan di larang parkir oleh petugas. Namun, setelah himbauan tersebut disampaikan sebanyak tiga kali melalui mikrofon yang ada di dalam mobil patroli tersebut.”Apabila dalam himbauan ketiga kali, tidak dihiraukan. Maka ban mobil saudara langsung digembok.”himbau petugas.

Informasi yang diterima media ini di lapangan, pada Kamis (09/01) besok.”Kita bekerjasama dengan Satlantas Polresta kota tanjungpinang untuk melakukan penilanggan terhadap mobil yang memakirkan kendaraaannya di jalur yang sudah did irikan plang dilarang parkir.”kata sumber yang enggan namanya di sebutkan.

Salah seorang pengunjung yang sedang duduk di kedai kopi Jl Tambak di jumpai awak media ini mengatakan.”Kita mendukung kinerja petugas Dishubkominfo, tetapi petugas juga jangan mempersulit pemilik mobil. Kita memakirkan kendaraan sebentar untuk beristirahat saja harus di usir. Kemanakah kita harus mencari lokasi parkiran mobil kita ini.?”keluh sumber yang enggan namanya di tulis.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Rab 08 Jan 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek