' '
| | 1.710 kali dibaca

Berpakain Seksi Dipersidangan, Anggi dan Utari Ditegur Hakim

Anggi (baju kemeja biru) dan Utara (kemeja hijau) ketika diminta melepas ujung baju yang diikatnya sehinggat terlihat pusarnya.

Anggi (baju kemeja biru) dan Utara (kemeja hijau) ketika diminta melepas ujung baju yang diikatnya sehinggat terlihat pusarnya.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Ada kejadian menarik ketika persidangan kasus penjambretan dengan korban karyawan cafe, Utari dan Anggi, Selasa (09/06). Iwan Irawan SH, hakim anggota Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang yang memeriksa dan mengadili perkara tersebut terlihat risih dan meminta Anggi dan Utari melepas ikatan baju dipinggang keduanya karena terlihat pusarnya. Kedua wanita asal Pontianak itu sempat menolak, walau akhirnya menuruti perintah majelis hakim.

Anggi dan Utari sebenarnya sudah berpakain sopan dengan memakai kemeja lengan panjang, namun ujung kemeja di ikatkan diatas celana lives, sehingga ketika kedua cewek ini duduk, perut dan pusar keduanya terlihat. Begitu ketika keduanya berdiri untuk disumpah sebelum memberikan keterangan.”Maju dua langkah, bajunya yang benarlah, mending tanggalin-lah nampak pusat tu. Lepas saja, aduuh. Ini juga ni.”ucap Iwan Irawan pada Utari dan Anggi.

Hal senada disampaikan, ketua majelis hakim Dame Parulian Pandiangan SH.”Lepas, lepas simpulnya dilepas, ini bukan cafe, jangan pakai baju yang aneh-aneh disini, yang sopan.”kata Dame Parulian Pandiangan SH.

Ketika Iwan Irawan SH menanyakan identitas keduanya, kembali Iwan Irawan SH menegur Utari dan Anggi.”Saksi korbannya mana ?.Yang dijambret siapa.?”tanya Iwan Irawan SH. Namun ketika Iwan Irawan SH bertanya, bagaimana kejadian penjabretan itu, Anggi malah menujuk Utari sebagai Anggi.”Lah, tadi saya tanya, yang Anggi mana ?. Eh gimana kalian ini tunjuk-tunjukan, jangan main-mainlah, banyak sidang ni.”kesal Iwan Irawan SH.

Anggi merupakan korban penjambretan Ariansyah dan Ary pada 07 Maret 2015 lalu sekitar pukul 03 00 Wib kerja disebuah cafe. Kedua tersangka dijerat melanggar pasal 363 KUH Pidana tentang pencurian.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 13 Jun 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda