' '
| | 1.739 kali dibaca

Berkas Oknum Polisi Pengedar Narkoba Lengkap

Hendrik dan Hamzah dua pengedar narkoba yang segera disidangkan di PN Tanjungpinang.

Hendrik dan Hamzah dua pengedar narkoba yang segera disidangkan di PN Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Berkas oknum polisi, Bripka Hendrik Surya (29) pengedar Sabu-Sabu telah dinyatakan lengkap oleh jaksa penuntut umum (JPU) Kejaksaan Negeri Tanjungpinang. Pada Senin (21/03) berkasnya akan dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Tanjungpinang untuk disidangkan.

Hendrik Surya diamankan Satres Narkoba Tanjungpinang saat pembeli sabu yang bernama Mulyono alias Bejo ini diamankan terlebih dahulu pada hari Senin,  26 Oktober 2015 lalu sekitar pukul 02 00 Wib di Gg.Swadaya Tanjung Unggat.

Adapun barang bukti saat penangkapan oleh Propam Polres Tanjungpinang kepada Mulyono alias Bejo berupa dua paket diduga Narkotika Jenis Sabu yang diakui Hamzah diperoleh dari Hendrik.

Hendrik sendiri tinggal di jalan Kijang lama KM.6 dan juga bekerja sebagai anggota Polri di Polres Tanjungpinang. Saat tim buru sergap (buser) menggeledah kos-kosan Hendrik, hanya ditemukan 1 buah bong dan mancis yang sudah dimodifikasi.

Hendrik,  kemudian pada hari Senin 26 Oktober 2015 sekitar pukul 18.00 Wib diamankan Propam Polres Tanjungpinang dan menyerahkan saudara Hendrik pada Sat Res Narkoba. Yang mana Hendrik mengakui telah menyerahkan Narkotika jenis sabu tersebut pada Hamzah, serta seperangkat alat bukti yang berada dikosnya tersebut benar miliknya.

Selanjutnya Hendrick diamankan dikantor Satres Narkoba guna penanganan dan penyidikan lebih lanjut.

Hendrik dijerat melanggar pasal 114 ayat (1) junto pasal 112 ayat (1) junto pasal 127 ayat (1) huruf  a UU Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.(akok)

 

Ditulis Oleh Pada Sab 19 Mar 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek