| | 860 kali dibaca

Berkas 30 Bacaleg PD Diserahkan ke KPUD Tanjungbalai Karimun

serahkan berkas=

Ketua DPC PD Karimun, Iwan Kusuma SH menyerahkan berkas 30 orang Bacaleg ke KPUD Karimun untuk diverifikasi, Jumat 19 April 2013.

Karimun, Radar Kepri-Jumat (19/04/2013) Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Kabupaten Karimun menyerahkan daftar 30 kadernya ke kantor Pemilihban Umum Daerah (KPUD) setempat. 30 orang itu merupakan bakal calon anggota legislative (bacaleg) yang akan mengikuti pemilu legislative (pileg)  2014. Berkas pendaftaran bakal calon legeslatif ini di antarkan langsung oleh ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Karimun, Sekretaris dan Bendahara Partai Demokrat Kabupaten Karimun. Rombongan Partai Demokrat di terima oleh sejumlah anggota KPU di kantornya.

Sejak di bukanya proses pendaftaran oleh KPU pada 9 April 2013 lalu, Partai Demokrat Tanjungbalai Karimun, merupakan partai politik ke-tiga yang menyerahkan daftar bakal calon legislatif ke KPUD tersebut.

Ketua DPC Partai Demokrat Kab Karimun, Iwan Kusuma SH, ketika di konfirmasi di sela-sela pengantaran berkas di Kantor KPU kabupaten Karimun mengatakan.”Kita berharap bisa meraih 100 % dari kursi yang ada di setiap dapil. Sekarang kita mengantarkan berkas bakal calon legeslatif sebanyak 30 orang untuk 4 Dapil. Sesuai dengan Undang- undang, kita isi pada dapil 1 sebanyak 8 caleg, dapil 2 sebanyak 3 caleg, dapil 3 sebanyak 9 caleg dan dapil 4 sebanyak 10 caleg.’jelasnya.

Sementara itu untuk baka calon Legeslatif perempuan pada dapil satu sebanyak 3 orang, dapil 2 sebanyak 1 orang dan dapil 3 sebanyak 3 orang sedangkan dapil empat sebanyak 3 orang. Jumlah keseluruhan untuk calon legeslatif untuk perempuan sebanyak 10 calon legislatif.

Target untuk kursi, menurut Iwan Kusuma SH.”Pada tahun 2014 nanti, sesuai dengan arahan dari dewan pimpinan pusat sebanyak  30 %. Tapi saya meminta kepada seluruh kader DPC Partai Demokrat untuk bekerja keras. Supaya Partai Demokrat dapat menduduki kursi Ketua DPRD Kabupaten Karimun.”katanya.

Sedangkan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Karimun, Iwan Kusuma SH akan melangkah ke DPRD Provinsi Kepri dari Dapil Tanjungbalai Karimun.(jantua dolok saribu)

Ditulis Oleh Pada Jum 19 Apr 2013. Kategory Karimun, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek