' '
| | 653 kali dibaca

Beri Motivasi, Dewan Kepri Kunjungi Pemondokan Kafilah Kepri

Rombongan DPRD Kepri saat berkunjung ke pondokan Kafilah Kepri.

Rombongan DPRD Kepri saat berkunjung ke pondokan Kafilah Kepri.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Jelang pelaksanaan MTQ ke-26 di Lombok, Nusa Tenggara Barat, kafilah Kepri mendapat suntikan semangat dengan kehadiran rombongan DPRD Kepri. Kehadiran para wakil rakyat itu, menegaskan bahwa kafilah tidak berjuang sendiri.

“Kami hadir disini untuk memberikan semangat kepada bapak ibu adek, qori dan qoriyah Kepri. Kalau ada kendala sebelum bertanding besok, bisa segera konsultasikan kepada kami,” kata ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, saat mengunjungi pemondokan kafilah Kepri di Hotel Pratama, Lombok, Sabtu (30/7).

Kepada seluruh kafilah, Jumaga juga meminta kepada qori qoriyah untuk santai ketika bertanding. “Sebagai juara bertahan, tentu ada beban di kita. Saya minta di nol kan, supaya tidak ada beban. Bertanding normal saja,” harapnya.

Dengan begitu, maka Ia yakin Kepri dapat memberikan hasil yang maksimal sesuai harapan masyarakat Kepri. DPRD, sambungnya, berjanji untuk memberikan perhatian kepada qori-qoriyah yang berprestasi.

Perhatian itu sendiri, tidak melulu soal materi. Namun juga dapat berupa beasiswa dan pekerjaan. “Penutupan nanti, kami akan hadir disini. Kita akan jemput nanti, dan kami jamu makan,” janjinya.

Anggota DPRD lainnya, Hanafi Ekra tak lupa memberikan motivasi. Para qori-qoriyah tidak hanya memperebutkan peringkat di dunia saja, namun juga mendapat peringkat di surga.

“Mudah-mudahan Al-Quran bukan hanya dibaca, tapi jadi bagian dari hidup kita,” harap Hanafi.

Ketua kafilah Kepri Azhar Hasyim mengatakan bahwa skuat kafilah Kepri berisi 31 qori qoriyah terbaik. “Mereka akan bertanding di tujuh cabang. Kami akan mencoba memberikan yang terbaik untuk Kepri,” kata Hasyim.

Selain Jumaga dan Hanafi, anggota DPRD yang hadir antara lain, Husnizar Hood, Syarifah, Hj. Asnah, dr. Afrizal Dachlan, Sarafuddin Aluan dan Sukhri Fahrial.(red/hum)

Ditulis Oleh Pada Sab 30 Jul 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek