' '
| | 1.016 kali dibaca

Berenang Bersama Temannya, Pelajar SMP Tewas Tenggelam

Jenazah Ramadani saat dievakuasi tim SAR.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Ramadani, pelajar kelas 2 SMP 11 Kampung Bugis ditemukan tewas tenggelam saat sedang mandi di laut bersama dua temannya, di Kampung Tanjung Lanjut, Kelurahan Kampung Bugis, Minggu (14/05/2017).

Jasad korban ditemukan oleh Tim Tagana Kota Tanjungpinang sekitar pukul 17:20 wib, berada dibawah tangga dermaga tidak jauh dimana korban dan dua temannya mandi.

Taher, anggota Tagana Kota Tanjungpinang yang pertamakali menemukan korban mengatakan posisi tubuh Ramadani berada didasar air, tenggelam dibawah lumpur.

Dari keterangan warga setempat, Taher mengatakan saat itu korban dan dua temannya sedang mandi di laut sekitar pukul 14:00 wib. “Kata dua temannya saat itu mereka main kejar-kejaran, tidak tahu mengapa tiba-tiba korban waktu menyelam tidak timbul lagi. Saat itu kedua temannya langsung minta pertolongan dengan warga,” ujar Taher.

Saat itu juga jenazah korban langsung dibawa ke RSUP Ahmad Tabib untuk dilakukan visum. Beberapa keluarga korban terlihat berada di IGD. Korban diduga sudah meninggal saat ditemukan.

Korban Ramadani anak Ketua RW Kampung Tanjung Lanjut, Deman. Remaja berumur 14 tahun ini merupakan anak bungsu dari empat bersaudara. (Wok)

Ditulis Oleh Pada Ming 14 Mei 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek