' '
| | 768 kali dibaca

Berbagi Bingkisan Dalam Khataman Ibu-ibu IWP Tanjungpinang

Para ibu-ibu IWP Kota Tanjungpinang yang menggelar khataman Al-Qur'an.

Para ibu-ibu yang tergabung dalam IWP Kota Tanjungpinang yang menggelar khataman Al-Qur’an.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Ikatan Wanita Perjuangan (IWP) kota Tanjungpinang menggelar khataman Al-Qur’an di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-Perjuangan di Jl D I Pandjaitan, kilometer 7, Tanjungpinang, Sabtu (20/07).

Terlihat hadir dalam khataman Al-Qur’an ketua DPC PDI-P Kota Tanjungpinang, Suparno dan seluruh ketua PAC PDI-P Tanjungpinang dan para ketua pengajian di kota Tanjungpinang. Acara ini di buat dalam rangka silahturahmi pada ibu-ibu ketua pengajian serta para masyarakat yang ikut menghadiri acara ini.

Di dalam sambutan, Hj Yuniarni Pustoko Weni, ketua IWP yang juga ketua tim penggerak (TP) Kota Tanjungpinang ini menyampaikan.”Ini merupakan Khataman perdana bagi ibu-ibu yang tergabung di dalam IWP. Semoga di tahun selanjutnya, bakal kami adakan lagi dan mungkin akan kami buat acara ini lebih besar. Bagi ibu ibu IWP yang belum bisa ikut khataman pada tahun ini. Semoga di tahun depan bisa ikut dalam khataman ini.”kata Weni.

Ditambahkan Hj Yuniarni Pustoko Weni.”Kami juga menyampaikan maaf  yang sebesar-besarnya, jika selam ini ada kesalahan yang di sengaja, maupun yang tidak di sengaja.”pintanya.

Usai memberikan sambutan, dilanjutkan penyerahan bunga telur dari ibu Sukandar pada Hj Yuniarni Pustoko Weni. Kemudian pemberian bingkisan dari ibu-ibu  IWP kepada para pengendara yang melewati jalan D.I Pandjaitan yang diserahkan menjelang waktu berbuka puasa, sekitar pukul 17 30 Wib.

Para ibu-ibu yang tergabung dalam IWP Kota Tanjungpinang bersama Hj Yuniarni Pustoko Weni langsung turung ke pinggir jalan membagikan bingkisan yang telah disediakan. Usai membagikan bingkisan, para ibu ibu ini segera bergegas untuk mengambil air wudhu untuk menunaika Sholat Magrib berjamaah. Puncak acara sekaligus penutupan dengan buka bersama anggota IWP dan juga para mansyarakat yang menghadiri.(hum/irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 21 Jul 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek