'
| | 248 kali dibaca

Beras Jagung Manis Telah Produksi di Lingga

Bupati, Wabud dan Sekda Lingga saat memamerkan beras jagung manis produksi lokal.

Lingga, Radar Kepri-Cita-cita dan ambisi H Alias Wello S IP menjadikan Kabupaten Lingga sebagai lumbung beras nasional daerah perbatasan semakin dekat.

Dimulai produksi beras berlabel jagung manis yang mulai dinikmati masyarakat lokal.”Ini beras sehat, artinya karena peroses peroduksi beras ini langsung di peroduksi disawah peroses penjemuran penggilingan langsung di makan dan tidak menggunakan bahan pengawet,” kata Awe sapaan Alias Wello. Senin (12/3).

Dikatakan Awe beras ini hasil dari Sawah -Sawah yang ada di lingga.”Inipun menjadi kenangan-kenangan Pak Rusli sewaktu menjabat sebagai Kepala dinas Pertanian, sungguh apresiasi luar biasa buat pak Rusli,” ucap Bupati Lingga.

Ditambahkan.”Jadi kalau kita beli beras yang harganya sama dengan beras lain, kalau saya tetap pilih beras ini karena beras ini beras sehat,” tuturnya Awe.

Beras ini hanya dipasarkan untuk Lingga, karena kita belum bisa untuk mengcover kebutuhan masyarakat.”Beras ini aja sekali datang di pasar tak berapa lama langsung habis, jadi kita lebih pokus di Lingga,” tutup dia. (hendra)

Ditulis Oleh Pada Sen 12 Mar 2018. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek