' '
| | 1.267 kali dibaca

Benda Misterius Hebohkan PN Tanjungpinang

Sumarno, petugas PN Tanjungpinang ketika memeriksa benda misterius yang ditemukan di PN Tanjungpinang.

Sumarno, petugas PN Tanjungpinang ketika memeriksa benda misterius yang ditemukan di PN Tanjungpinang, Rabu (12/11) sore.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sebuah benda misterius terbungkus kardus dengan dilakban bening dibungkus kantong plastik hitam membuat heboh Pengadilan Negeri Tanjungpinang, Rabu (12/11) sore. Benda berbentuk persegi empat itu diletakkan di lantai 1, persis dipojok ruang pidana umum PN Tanjungpinang.

Menurut Rinaldo, petugas jaga di pengadilan.”Awalnya, saya curiga, sejak pagi hingga sore benda dalam kantong plastic hitam hitam itu bom. Tapi setelah diangkat, ternyata ringan. Mungkin barang bawaan pembezuk yang tertinggal.”sebutnya ketika dijumpai Radar Kepri, Rabu (12/11) sore.

Hingga pukul 16 00 Wib, benda mencurigakan itu akhirnya dipindahkan ke gedung ruang siding peradilan anak.”Besoklah, kalau tidak ada juga yang mengambil, baru kami buka.”terang Rinaldo.

Hal senada disampaikan Sumarno, seorang pegawai PN Tanjungpinang yang ikut membantu Rinaldo memindahkan benda mencurigakan itu.”Kami simpan di ruang sidang anak-anak saja bang, besok baru dibuka.”ujarnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 12 Nov 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda