'
| | 797 kali dibaca

Belum Setahun, Jalan Menuju Kantor DKP Bintan Sudah Bekecai

Begilah kondisi jalan menuju kantor DKP Bintan yang hancur, padahal belum setahun selesai dibangun.

Begilah kondisi jalan menuju kantor DKP Bintan yang hancur, padahal belum setahun selesai dibangun.(foto by aliasar, radarkepri.com).

Bintan,Radar Kepri-Meskipun pernah di sorot oleh media ini tentang hancurnya jalan menuju perkantoran Dinas Kelautan Perikanan (DKP) Kabupaten Bintan. Hingga Rabu (02/10), jalan tersebut belum diperbaiki, terlihat jalan tersebut masih berlubang dan pecah- pecah. Padahal proyek jalan bernilai miliaran rupiah itu baru beberapa bulan saja di bangun namun sudah “bekecai” alias rusak parah.

Hal ini terlihat ketika Radar Kepri melakukan investigasi ke lokasi jalan perkantoran tersebut. Jalan sekitar sepanjang 20 meter lebar sekitar 4 meter itu, terlihat pecah-pecah dan berlobang. Jika musim hujan menimbulkan becek, jika musim panas debu berterbangan. Akibatnya lokasi menuju kantor DKP itu terlihat kumuh.

Seorang staf di kantor DKP yang enggan menyebutkan namanya di konfirmasi Radar Kepri dihalaman kantor tersebut mengatakan.”Saya tak tahu pak, saya hanya seorang staf di sini. Kalau masalah jalan ini, tanya saja sama pimpinan, karena pimpinan yang bertanggung jawab.”Katanya singkat.

Pemandangan jalan dengan kantor DKP Bintan ini tentu sangat kontras, karena kantor DKP Bintan terlihat sangat megah dan mewah.

Hingga berita ini diunggah, media ini belum berhasil menjumpai pengguna anggaran proyek pembangunan jalan menuju kantor DKP Bintan itu.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 02 Okt 2013. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda