' '
| | 1.208 kali dibaca

Belok Tanpa Hidupkan Lampu Sen, Avanza di Seruduk Pengendara Bermotor

Inilah mobil dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tanjungpinang yang berbelok tanpa menghidupkan lampu sen sehingga diseruduk motor Vixion.

Inilah mobil dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tanjungpinang yang berbelok tanpa menghidupkan lampu sen sehingga diseruduk motor Vixion.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Seorang pengendara sepeda Motor Vixion warna hitam dengan plat Nomor Polisi (Nopol) BP 5628 TO yang bernama, Aman meringis kesakitan. Akibat luka-luka di tanganya, di serempet mobil Avanza plat merah warna putih milik Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) kota Tanjungpinang yang dikemudikan Erlison dengan nopol BP BP 1420 T di jalan A Yani Batu 5 atas Tanjungpinang, Rabu (11/06).

Menurut keterangan salah seorang ibu-ibu yang melihat kejadian tersebut ketika dihampiri Radar Kepri dilokasi kejadian menjelaskan.”Pengemudi dan pengendara motor ini sama-sama satu arah dari arah Pamedan menuju arah ke batu 6. Saya pas di belakang mereka.”Jelas ibu cantik berkulit putih itu.

Kemudian, ibu tersebut, menambahkan.”Mobil avanza itu hendak berbelok ke kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Bintan dan tidak menghidupkan lampu sen. Sementara pengemudi motor Vixion melaju dari belakang, ya terjadilah kecelakaan, kini Aman dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Tanjungpinang oleh pengemudi mobil itu.”Tuturnya.

Pantauan Radar Kepri dilokasi kejadian, kedua kendaraan tersebut diamankan oleh Petugas Satuan Lalulintas Polresta Tanjungpinang, dalam insiden tersebut sempat terjadi kemacetan panjang dilokasi kecelakaan itu.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 11 Jun 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda