| | 2.294 kali dibaca

Belasan Preman dan PSK Terjaring Razia

Polda Kepri saat menggelar razia preman dan PSK.

Polda Kepri saat menggelar razia preman dan PSK.

Batam, Radar Kepri-Belasan preman dan pekerja seks konersial (PSK) terjaring dalam razia yang digelar jajaran Polda Kepri Sabtu (3/9/) malam dibelakang kantor BCA Jodoh, Batam.

Razia premanisme dan PSK ini dipimpin Wadir Ditreskrimum AKBP Toto Wibowo, SH.MH dengan mengwrahkan personil Ditreskrimum Polda Kepri, jajaran Dit Sabhara Polda Kepri dan Sat Pol PP kota Batam. Sebelum razia digelar, diimulai dari Apel bersama di Lapangan Engku Putri Batam Center pukul 17.00 Wib.

Selanjutnya jajaran bergerak ke simpang Kabil Lampu merah Kepri Mall. Namun anggota tidak menemukan preman, hanya ada pengemis, pedagang asongan dan pengamen. Anggota Satpol PP kemudian membawa ke Dinas Sosial.

Selanjutnya jajaran merazia daerah Batu Aji, dan tidak menemukan preman-preman yang berkeliaran disana tetapi sama seperti di Simpang Kabil. Setelah itu, Jajaran melanjutkan kegiatan razia di Belakang Bank BCA Jodoh, dan menemukan tindak pidana Perjudian.

Selain itu polisi juga melihat adanya pekerja prostitusi. Polisi langsung mengamankan para pelaku yang terlibat. Untuk kasus perjudian para pelaku dibawa ke Ditreskrimum Subdit 3 Polda Kepri Terakhir, para personil merazia para pengunjung Pantai pasir putih di dekat Ocarina Batam Center. Untuk mereka yang terjaring razia dilakukan pendataan.

Kegiatan ini merupakan upaya kepolisian dan bertujuan untuk menertibkan lingkungan agar tetap tertib dan aman. Terlebih lagi di kawasan Pantai Pasir Putih melihat kondisi yang gelap dan menghindari pasangan muda berbuat mesum didaerah tersebut. Mereka yang terjaring dibawa ke Polda Kepri untuk didata dan dibina.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 04 Sep 2016. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek