' '
| | 1.401 kali dibaca

Beginilah Modus Camat Bukit Bestari Operasi Tempurung

Inilah surat minta bantuan ala Camat Bukit Bestari, Riwayat S Sos.

Inilah surat minta bantuan ala Camat Bukit Bestari, Riwayat S Sos.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Ulah Camat Bukit Bestari, Riwayat S Sos ini sungguh mempemalukan Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH. Berdalih menyambut lebaran dengan mengatasnamakan staf dan pegawai kecamatan, Riwayat S Sos menggelar operasi tempurung alias minta sumbangan pada pengusaha.

Celakanya, surat tersebut nomor 121/  /BB-Pemb/2013 dengan perihal Mohon Bantuan Partisipasi Menyambut Idul Fitri 1434 H ditandatangani Riwayat S Sos dengan memakai stempel Pemerintah Kecamatan Bukit Bestari.

Berikut isi surat minta “sedekah” ala Camat Bukit Bestari, Riwayat Sos yang diterima Radar Kepri.Teriring salam dan do’a, semoga bapak/ibu senantiasa berada dalam keadaan sehat walafi’at dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Kami dari seluruh pegawai Kecamatan Bukit Bestari Mohon Maaf zahir dan Batin, sehubungan hari baik bulan baik. Andai ada silap dan salah dari segi bicara, tingkah laku kami yang kurang berkenaan serta menyinggung perasaaan. Sekali lagi, kami seluruh staf Kecamatan Bukit Bestari mohon maaf zahir dan batin pada bapak/ibu. Dengan datangnya surat ini, kami dari staf Kecamatan Bukit Bestari memohon bantuan dari bapak/ibu sehubungan datangnya hari raya Idul Fitri 1434 Hijriah, semoga maksud dan tujuan tesebut dapat dimengerti dan dimaklumi. Demikian surat ini kami sampaikan atas prhatian dan kerjasamanya serta sumbangsihnya, kami para staf kecamatan Bukit Bestari ucapkan terima kasih.”demikian isi surat Riwayat S Sos tersebut.

Hingga berita ini dimuat, media ini belum berhasil menjumpai Camat Bukit Bestari, Riwayat S Sos yang diduga menyalahgunakan jabatannya dengan memungut sumbangan mengatasnamakan staf Kecamatan yang dipimpinnya. Pesan singkat yang dikirim media ini melalui nomor ponselnya ketika menjadi Lurah di Sei Jang menyatakan pending.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 03 Apr 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek