' '
| | 21.994 kali dibaca

Beginilah Kronologis Tewasnya Rian dan Bobi di Laut Trikora

Ratusan warga tetap menikmati wisata Pantai Trikora pada Kamis, 01 Januari 2014.

Ratusan warga tetap menikmati wisata Pantai Trikora pada Kamis, 01 Januari 2014.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Musibah yang menimpa Rian (21) dan Bobby alias Bobi (19) di Pantai Trikora, Kabupaten Bintan, Selasa (30/12), hingga kedua remaja ini ditemukan telah meninggal dunia, Kamis (01/012). Dipastikan sangat mengguncang dan menorehkan luka mendalam pada kedua orang tua korban, karena kedua tunas bangsa ini merupakan anak tunggal.

Berikut kronoligis kejadian yang menimpa Rian dan Bobby dihimpun radarkepri.com dari berbagai sumber.

Selasa, 30 Desember 2014, rombongan Rian dan Bobby yang berjumlah 11 orang berangkat dari Kota Tanjungpinang menuju pantai Trikora IV. Rombangan yang semuanya masih Anak Baru Gede (ABG) ini tiba di pantai Trikora IV pukul 14.00 Wib dengan tujuan berekreasi,

Sampai di Pantai Trikora IV, rombongan istirahat dan makan sambil menikmati pemandangan laut. Sekitar pukul 14.30 Wib, dua orang dari rombongan, yairu Desi dan  Nora memutuskan menikmati deburan ombak laut Trikora hingga akhirnya terseret ombak yang cukup besar ke tengah laut.

Melihat hal itu, Izan satu dari rombongan ABG ini berenang menyelamatkan Desi dan Nora. Selanjutnya Rian dan Bobby yang berada di pinggir pantai berniat membantu,. Karena mereka mengira Izan tidak kuat sendirian membantu Desi dan Nora, keduanya (Rian dan Bobby) langsung berenang ke laut. Selang beberapa menit Rian dan Bobby hilang terseret air laut, sedangkan Izan berhasil menyelamatkan Desi dan Nora.

Inilah rambongan ABG tersebut, (1) Izan (22 ), 2 Rindi (17), 3, Rino (22), 4, Roni (20), 5, Topik (23), 6,Sinta (17), 7, Desi (17),8 Nora (20) 9.Rian (20),10.Bobby (19) dan Vero (17).

Hampir 2 x 24 jam, kedua ABG ini akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi di lokasi yang tidak terlalu jauh dimana keduanya terseret gelombang.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 01 Jan 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

5 Comments for “Beginilah Kronologis Tewasnya Rian dan Bobi di Laut Trikora”

  1. Jadi tkut lh nak k trikora lgi….

  2. Tu tempat emank tiap tahun kayaknya gtu
    Aneh bget
    Buat para pengunjung jangan berenang klu kesana

  3. Dah tiap taon mcm tu pun tak jere..

  4. Tiap tahun cari korban itu trikora.uda gak heran

  5. Dengar kbr anak laki2 sulung dan tunggal yg selalu jd korban… jd serem..

Komentar Anda

Radar Kepri Indek