| | 940 kali dibaca

Beginilah Cara Wako Batam Cari Muka Sambut SBY

Jalan di seputaran Engku Putri yang diperbaiki menjelang kedatangan Presiden RI guna membuka MTQ Tingkat Nasional.

Jalan di seputaran Engku Putri yang diperbaiki menjelang kedatangan Presiden RI guna membuka MTQ Tingkat Nasional.

Batam, Radar Kepri-Rencana kedatangan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono ke Batam dalam rangka membuka MTQ tingkat nasional membawa dampak positif terhadap pembangun di kota Batam. Ruas jalan yang hendak dilalui orang nomor satu di Republik ini diperbaiki.

Seperti dituturkan sumber media ini pada Radar Kepri, Minggu (04/05) di Panbil Mall.”Sayangnya, pemerintah kota Batam yang di pimpin Ahmad Dahlan selaku Walikota melakukan itu, hanya menjelang kedatangan Presiden. Kelihatanya, nampak sekali ingin cari muka alias ABS (Asal Bapak Senang).”sebut sumber.

Pendapat warga ini bukan tanpa alasan, jika dicermati dari beberapa kali kedatangan SBY ke kota Batam. Pemerintah kota Batam sibuk memperbaiki bangunan dan jalan yang akan dilewati presiden SBY. Sama dengan sekarang, pemko Batam yang dipimpin Dahlan sibuk membenahi pembangunan di sekitar lingkungan jalan Engku Putri. Dimana tempat tersebut menjadi lokasi pelaksanaan MTQ Nasional yang akan dibuka lansung presiden SBY.”Seharusnya, kalau ada niat pemerintah pemko Batam membangun Batam yang kita cintai ini tidak perlu menunggu Presiden datang dulu.”pintanya.

Sekarang, lanjut sumber.”Saya melihat, bukannya tambah indah jalan di Batam dengan adanya pelebaran jalan tersebut. Bahkan semakin semrawut di sebabkan pohon yang ditanam dijalur hijau dimusnahkan alias ditebangi. Akibatnya Batam semakin gersang.”paparnya.

Kenapa hal ini bisa terjadi.”Disebabkan tidak terencananya pembangunan tata ruang pembangunan kota Batam, sehingga beginilah jadinya. Pembangun Batam jadi semrawut tak tentu arah.”sebut sumber.

Sementara itu walikota Batam, Drs H Ahmad Dahlan yang dikonfirmasi awak media melalui sms via handphone selulernya terkait hal diatas, sampai berita ini diturunkan belum ada jawabannya.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Sen 05 Mei 2014. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek