' '
| | 2.214 kali dibaca

Beginilah Bejatnya ES, Oknum Pejabat Pemprov Kepri (8)

Obat kuat yang ditemukan SA, Istri ES oknum pejabat "bejat" Pemprov Kepri di travelbag-nya.

Obat kuat yang ditemukan SA, Istri ES oknum pejabat “bejat” Pemprov Kepri di travelbag-nya.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Edisi sebelumnya, SA istri oknum pejabat pemprov Kepri,ES bersama anaknya Rara mengintai ES dari dalam mobik diseputaran rumah bik Mis. Karena mengira ES akan membawa TE, wanita simpanannya ke rumah bik Mis.

Karena ES datang sendiri, SA tak jadi keluar dari mobil dan memutuskann menunggu di dalam mobil sambil menunggu tujuan suaminya membawa ibu kandungnya. Ternyata di bawa ke apartemen yang disewa ES untuk  TE, kendaraannya di parkir di luar parkir apartement. Kemudian ibunya di bawa ES naik.

Sedangkan SA dan anaknya Rara menunggu dari cafe sebelah apartement, sekitar jam 15.00 WIB terlihat ES keluar dari apartement bersama ibunya untuk diantar pulang ke Baloi. Karena SA dan anaknya lelah akhirnya di putuskan pulang,  namun orang kepercayaaannya terus mengikuti dan memantau ES.

Setelah nrngantar ibunya, ES pulang ke apartement dan sekitar jam 18.30 WIB, dia keluar bersama istri simpanannya. Kemudian diikuti SA bersama dua anaknya menuju apotik kimia farma di Raden Patah dan kampung utama dan sempat di ambil photonya saat TE keluar dari mobil dinas ES. Kemudian mereka  ke apotik Budi Farma teryata tutup, selanjutnya ES dan TE keliling seputaran Nagoya. Tak lama kemudian mereka pulang ke apartement kendaraannya parkir di basement.

SA bersama kedua anaknya telah menunggu di depan lift. Tak lama kemudian TE masuk lift tanpa melihat SA dan anaknya dan langsung di hampiri oleh SA sambil memegang bahu TE kemudian TE berteriak sambil berkata.”Siapa lu ” ?. Kemudian SA berkata ” Aku Istri Edy Sofyan ” sambil menunjuk ” Ini Anak Anak Edy Sopyan “. Kemudian TE menepis tangan anak SA sambil berkata ” Anjing Lu ” mendengar keributan ES datang istri simpanannya lari kebelakangnya sambil memegang tangan minta perlindungan.

Teryata ES memang melindungi TE wanita yang bekerja di sebuah bar di Jakarta tersebut, sambil menghadang istrinya yang sah untuk menghampiri istri simpanannya. ES si oknum pejabat “bejat” ini malah menyuruhnya TE masuk mobil sambil membuka kuncinya jarak jauh.

Selanjutnya terjadi pertengkaran ES dan anaknya Rara kemudian SA berusaha mengejar TE namun di halangi ES akibatnya SA menarik baju suaminya hingga lepas dan terjadilah pertengkaran ES dan SA secara fisik hingga ES hampir menamparkan tangannya namun batal setelah SA bilang.”Silakan Pukul Saya ” kemudian ES lari karena melihat anaknya Rara sudah menghampiri istri simpanannya dan melerai keduanya, kemudian berdua ES dan TE lari ke mobil sambil di kejar SA. Namun di dorong ES ke dinding apartement kemudian kembali SA menghampiri TE untuk menariknya keluar mobil, namun terpental ke mobil sebelahnya karena di tolak pintu mobil oleh TE, akibatnya ES berhasil mengunci pintu mobil dari dalam selanjutnya menghidupkannya mundur kemudian pergi dari lokasi apartement tanpa baju dengan wanita simpanannya. (isza ) …Bersambung

Ditulis Oleh Pada Sen 19 Des 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda