' '
| | 2.720 kali dibaca

Beginilah Bejatnya ES, Oknum Pejabat Pemprov Kepri (7)

Oknum pejabat Pemprov Kepri, ES saat digerebek bersama WIL-nya.

Oknum pejabat Pemprov Kepri, ES saat digerebek bersama WIL-nya.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Cerita sebelumnya, kedok ES ysng memiliki wanita idaman lain (WIL) akhirnya terungkap. Namun ES dengan enteng malah mengajak SA, istri sahnya untuk menghadiri open house yang dilaksanakan Gubernur Kepri. SA menolak mempertontonkan kebohongan dalam keluarganya dan meninggalkan ES dilantai I rumahnya.

Sejak kejadian itu ES tidak pernah lagi pulang ke rumah, menurut info dia sering ke Jakarta bahkan membawa WIL-nya ke Batam. Bahkan banyak orang kampung ES sudah mengenalkan wanita itu sebagai istrinya, termasuk ibunya. Bahkan ES telah membawa istri barunya ke rumah saudaranya di Jakarta  yang bertugas di bea cukai. Info tersebut di sampaikan istrinya tante Asri sast ES datang sekitar jam 09 malam bersama TE dengan mengatakan dia orang Bogor sudah pernah menikah punya anak satu. Bahkan TE mengatakan dia telah di belikan mobil dan menyewakan apartement beserta pembantunya.

Bukti ES telah membelikan mobil kepada TE bisa di lihat di BBM yang berteman dengan tante Asri, kemudian dia kirim ke SA foto TE dengan latar mobil Ertiga baru beckgroundnya sama dengan WA yang di temukan SA di HP ES

ES juga pernah cerita kepada maintenance hotel BL bernama Jono permasalahan rumah tangganya termasuk membelikan mobil Ertiga. Bahkan ES pernah memberitahukan telah membelikan TE mobil kepada anaknya Rara bahkan berkata kenapa Rara harus marah, karena dia sudah punya istri di Jakarta dan harus di nafkahi.

Akibat hal tersebut ED dan anaknya bertengkar hebat di telpon,karena Rara mengirim sms kasar kepada TE dan anaknya shock karena di marahi ayahnya, ES membela istri barunya di bandingkan anaknya dengan berkata, tidak akan membiayai kuliah S2 ke luar negeri yang telah Rara rencanakan.

Setelah kejadian itu SA mengutus orang untuk mengawasi setiap pergerakan ES karena SA dan anaknya ingin mengrebek dan melabraknya jika bersama wanita itu di Batam.

Menjelang idul adha SA mendapat info mobil dinas BP 1241 A dijadikan plat hitam dan di pasang kaca film gelap, agar orang di dalamnya tidak terlihat. Selain itu SA mendapat info, ibu mertuanya atau ibu ES datang ke Batam dan menginap di Baloi Polisi rumah saudaranya atau Bik Mis biasa di panggil SA .

Dari informasi ES akan ada datang menjumpai ibunya bersama istri barunya saat idul adha 2015 tapi di larang bik Mis, karena tidak mau terlibat masalah rumah tangga keduanya serta takut SA salah anggap.

Tanggal 24 September 2015 saat lebaran idul adha mulai subuh orang suruhan SA mengawasi pergerakan ES sekitar jam 06.00 ES keluar dari apartement sendirian menuju mobil bersama istri simpanannya menuju masjid di Pelita melakukan sholat idul adha.

Kemudian siap itu menuju Nagoya untuk belanja dan ES turun sendiri dari mobil setelah itu mereka pulang kembali ke apartement. Kemudian sekitar pukul 11 00 Wib  ES kembali keluar dari apartement sendirian pergi ke Baloi Polisi ke rumah bik Mis. Sedangkan SS dan anaknya Rara stand by mengawasi dekat rumah tersebut karena mengira ES mau menjumpai ibunya di rumah bik Mis membawa istri simpanannya.(isza) bersambung…

Ditulis Oleh Pada Ming 11 Des 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda