' '
| | 2.178 kali dibaca

Beginilah Bejatnya ES, Oknum Pejabat Pemprov Kepri (5)

Nobil plat merah milik  Penprov Kepri yang diganti ke plat hitam yang dipakai TE, WIL-nya ES.

Nobil plat merah milik Penprov Kepri yang diganti ke plat hitam yang dipakai TE, WIL-nya ES.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Cerita edisi sebelum, ulah ES oknum pejabat “maksiat” pemprov Kepri akhirnya terkuak berdasarkan bukti-bukti termasuk foto ES dan WIL-nya. Parahnya, oknum pejabat yang sekarang menjabat Kadis DKP Kepri ini bukannya malu malah semakin menanbah buruk citra pemprov Kepri.

Pasalnya, pad Idul fitri 1435 hijriah ES tidak memberikan uang sepeserpun untuk lebaran. Pada saat yang bersamaan SA menemukan pfoto selfie bersama mobil baru lewat Whatsaap. Saat SA mengkomfirmasikan hal tersebut ke ES, suaminya tidak mengakui membelikan TE mobil tersebut. Besoknya photo tersebut sudah hilang.

ES sudah tidak perduli lagi dengan rumah tangganya, rumahnya sudah seperti hotel, pulang dan pergi sesukanya. Beberapa teman menyarankan agar SA mengadukan tingkah laku dan perbuatan ES kepada pimpinan, mungkin bisa membantu ES sadar.

Akhirnya kasus tersebut SA laporkan kepada wakil gubernur Kepri saat itu dihabat Soeryo Respationo karena jabatannya pada saat itu di pemprov Kepri Kasubag rumah tangga wakil gubernur. Wakil gubernur menyarankan SA sabar menghadapi masalah tersebut karena menyangkut disiplin kepegawaian, apalagi ES pejabat eselon ll secara struktural di bawah sekda, wagub menyarankan agar dilaporkan ke sekda supaya dapat di proses sesuai aturan pegawai yang berlaku.

Kemudian SA menghadap Sekdaprov Robert Iwan Lorioux (alm) dan menceritakan masalah rumah tangganya saat mendengar pengaduan tersebut. Almarhum terkejut, terasa tidak percaya dengan perbuatan ES dan menyarankan tetap sabar menunggu kelanjutan tiga bulan ke depan karena berjanji akan membicarakannya dengan ES.

Akhirnya saran tersebut di terima SA. ¬†Menjelang liburan 24 desember 2014, Teguh anak ES dan SA pulang dari Bandung ke Batam kemudian bersama saudara kandungnya ingin liburan ke Singapura mengunjungi kakaknya yang kuliah di sana. SA menyarankan minta uang ke ayahnya ES ¬† tapi tidak diberi dengan alasan tidak punya uang, namun akhirnya perjalanan ke Singapura tetap di lakukan dengan biaya seadanya hasil simpanan, SA di Singapura hanya satu malam tidur atau menginap tempat kost.(isza) bersambung…..

Ditulis Oleh Pada Sen 28 Nov 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek