| | 540 kali dibaca

Begini Cara Nelayan Natuna Meriahkan HUT RI ke 71

Warga saat menyaksikan konvoi nelayan di pantai Kencana, Natuna sampena HUT RI ke 71.

Warga saat menyaksikan konvoi nelayan di pantai Kencana, Natuna sampena HUT RI ke 71.

Natuna, Radar Kepri-Puluhan Masyarakat Nelayan Natuna turut andil memeriahkan HUT-RI ke 71 Indonesia Merdeka di Natuna. Nelayan ikut melakukan konvoi bersama di laut pantai Kelana Kelurahan Ranai Kota Kecamatan Bunguran Timur.

Dari pantauan media ini di lokasi pantai Kencana Rabu (17/08) sekitar pukul 11.00 WIB hari ini. Konvoi nelayan ini dilakukan usai Pengibaran Bendera Merah Putih.

Acara ini juga mendapat perhatian masyarakat Kabupaten Natuna. Setidaknya ribuan masyarakat Natuna ikut menyaksikan iring iringan nelayan tersebut. Ini konvoi nelayan yang pertama kalinya dilakukan masyarakat nelayan itu.

Menurut Ani,  (25) warga Ranai, “Kami sangat suka adanya acara ini,  pada tahun lalu tidak ada acara ini. Semakin banyak acara kami makin suka pak. “Paparnya kepastian media ini di lokasi acara. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 17 Agu 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda