'
| | 932 kali dibaca

Begini Apresiasi DPD APDESI Kepri di Hari Pahlawan

Dewan Pertimbangan APDESI Kepri, Adi Wijaya menyerahkan piagam penghargaan pada Kambarudin, Selasa (10/11).

Dewan Pertimbangan APDESI Kepri, Adi Wijaya menyerahkan piagam penghargaan pada Kambarudin, Selasa (10/11).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sampena memperingati hari Pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November, Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia Provinsi Kepulauan Riau (DPD APDESI Kepri) memberikan penghargaan pada dua orang satuan pengaman.

Dua orang yang dinilai berjasa dan tanpa kenal lelah melakukan pengamanan itu masing-masing Kambarudin yang berjaga di RT 04 RW X kelurahan Kembajo. Kecamatan Tanjungpinang Kota. Dan seorang lagi, Niar yang bertugas di RT 05 RW 05 Kelurahan Kampung Baru.

Menurut Yusuf Firdaus, pemberian penghargaan merupakan apresiasi dari DPD APDESI Kepri bagi petugas keamanan yang peduli keamanan dan ketertiban masyarakat.”Ini bentuk kepedulian APDESI Kepri pada satuan pengaman swadaya masyarakat.”ucap Yusuf Firdaus yang disampingi Adi Wijaya dari dewan pertimbangan APDESI Kepri.

Selain memberikan piagam penghargaan, APDESi Kepri juga menyerahkan berupa sembako dan sebuah senter.”Mudah-mudahan apresiasi yang kami berikan bermanfaat dan berguna serta dapat lebih meningkatkan semangat bapak dalam menunaikan tugas.”harap Yusuf Firdaus pada Kambarudin.

Dalam kesempatan itu, Kambarudin juga mengharapkan adanya pos.”Saya sudah 20 tahun menjaga lingkungan RT 05 ini, tapi sampai hari ini belum ada pos. Tapi tidak menyurutkan semangat saya untuk menjadi penjaga keamanan di sini.”ucapnya.

Kalau bisa, masih kata Kambarudin, diusulkan untuk didirikan pos Kamling di RT 05 ini yang permanen.”Paling tidak ada tempat untuk berteduh jika hujan.”ujarnya.(irfan)

 

Ditulis Oleh Pada Sel 10 Nov 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek