' '
| | 1.305 kali dibaca

BC Tanjungpinang Kembali Tangkap Kurir Narkoba Antar Negara

Kantor DJBC Tanjungpinang.

Kantor DJBC Tanjungpinang.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri – Bea dan Cukai tipe pabean B Kota Tanjungpinang berhasil menangkap seorang diduga membawa Narkotika jenis sabu dipelabuhan Internasional, Jumat(01/04 )malam.

Hal tersebut di benarkan oleh salah satu staf pelaksana pemeriksa Bea dan cukai,Dino saat di temui di kantornya.

“Benar , memang semalam ada penangkapan akan tetapi kita belum bisa memberi keterangan lebih lanjut , masih menunggu penyidikan oleh tim pemeriksa,”Ujar Dino.

Dia juga tidak bisa memberi keterangan tentang berapa berat barang bukti yang berhasil di amankan.

“Saya pun tak berani , bicara lebih lanjut , masih menunggu instruksi dari pimpinan,”Tutupnya.

Berdasarkan informasi yang di himpun Seorang pria diduga bandar narkoba jumat(1/4) malam di tangkap membawa narkoba jenis sabu – sabu di pelabuhan internasional Tanjungpinang.

Pria mengenakan kaos hijau tersebut langsung di geledah petugas bea cukai. bahkan sabu-sabu yang di pasok pria yang baru turun dari kapal tersebut langsung di gelandang petugas untuk penanganan dan penyidikan lebih lanjut.

Sehingga berita ini dimuat belum ada keterangan resmi dari instansi terkait dan belum diketahui pasti berapa orang yang ditangkap dan berapa berat narkotika jenis sabu-sabu yang dibawa oleh pelaku.(akok)

Ditulis Oleh Pada Sab 02 Apr 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda