| | 708 kali dibaca

Bazar Tambul Diserbu Pembeli

Suasana bazar tambul di pantai Kencana, Ranai.

Suasana bazar tambul di pantai Kencana, Ranai.

Natuna, Radar Kepri- Hari ke 4 puasa Ramadhan, bazar Tambul (Kue) buka puasa di serbu warga masyarakat Ranai.

Hal itu terlihat jelas pada Kamis, (09/06) hari ini dari antusiasnya warga masyarakat membeli berbagai kue yang dijual di Pantai Kencana, Ranai Kabupaten Natuna.

Ratusan warga nampak membeli kue persiapan puasa. Ketua KPU Kabupaten Natuna Sffuandris,S.Com. dan istrinya Elvi Solpiana dan anaknya juga terlihat ikut berburu kue untuk persiapan Puasa.

Menurut Elvis, “Lebih baik dibeli saja, bisa banyak macam. Kalau dibuat memang banyak tetapi hanya satu macam saja.kalau dibeli dengan uang Rp.20.000,- (dua piluh ribu rupiah) bisa beli kue empat macam. Karena satu bungkus kue harganya cuma 5 ribu rupiah, itu makanya kami suka beli”Papar Ibu asal Solok Sumatera Barat itu.

Ditempat yang sama ibu Ani ,(40) “Alhamdulillah dari mulai jualan pada hari Senin 0(6/06) Sampai sekarang alhamdulillah masih banyak yang beli, kami berharap kondisi ini tetap bengini dan kue kue kami laku habis terjual.”paparnya.(herman)

Ditulis Oleh Pada Kam 09 Jun 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda