'
| | 910 kali dibaca

Bazar PKK Lingga Dibuka Rosmati Daria

Bazar PKK Lingga di lokasi MTQ ke-5 Tingkat Kabupaten Lingga yang dibuka Rosmawati Daria.

Bazar PKK Lingga di lokasi MTQ ke-5 Tingkat Kabupaten Lingga yang dibuka Rosmawati Daria.

Lingga, Radar Kepri-Ketua PKK kabupaten Lingga, Rosmawati Daria membuka bazar yang merupakan sebagai bagian acara pendukung pelaksanaan  MTQ ke-5 di tingkat kabupaten Lingga, di halaman gedung Nasional Dabo kecamatan Singkep,  Senin (17/02).

Rosmawati mengatakan, kegiatan bazar di Dabo lebih ramai dari tahun-tahun sebelumnya. Seperti yang telah di laksanakan di tahun- tahun sebelumnya dalam kegiatan MTQ tingkat Kabupaten yang dilakasnakan di berbagai kecamatan.”Saya gharapkan, para pengisi stand hendaklah menjual produk khas di kecamatan masing-masing. Dengan demikian, nuansa kedaerahan lebih dapat dikenali oleh para pengunjung bazar maupun masyarakat dari luar yang datang.”kata Rosmawati.

Sementara panitia pelaksana yang di pimpin langsung asisten II bidang ekonomi pembangunan, Setda kabupaten Lingga, Ayuzar mengatakan.”Sembilan kecamatan yang mengisi yakni, Kecamatan Singkep, Singkep Barat, Pesisir, Singkep Selatan, Lingga, Lingga utara, Senayang dan Pancur.”kata Ayuzar.(muslim tambunan)

Ditulis Oleh Pada Sel 18 Feb 2014. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek