' '
| | 2.700 kali dibaca

Bayi Yang Dibuang Ibunya, Akhirnya Meninggal Dunia

Jenazah Mumahad Ridho Anugrah yang dibuang ibunya.

Jenazah Mumahad Ridho Anugrah yang dibuang ibunya usai dimandikan untuk di sholatkan dan dmakamkan di TPU Anggrek Merah, Rabu (28/01) sore ini.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, Muhamad Ridho Anugrah, bayi yang dibuang ibu kandungnya, Retno Lestari (20), akhirnya meninggal dunia, Rabu (28/01) sekitar pukul 14 00 Wib di RSUD Tanjungpinang. Bayi laki-laki malang itu hanya mampu bertahan hidup 3 hari sejak dibuang ibunya, Minggu (25/01) lalu.

Ketika radarkepri.com mengunjungi rumah duka di Jl H Unggar Lorong Menjangan, sejumlah warga telah mempersiapkan proses pemakaman.”Rencana, hari ini akan dimakamkan di TPU Anggrek Merah.”sebut seorang warga.

Sebelumnya, Kapolres Tanjungpinang AKBP M Dwita Kumu W SH S Ik melalui Kepala Satuan  Reserse dan Kriminal (Reskrim), AKP Reza Morandy Tarigan S Ik dikonfrimasi radarkepri.com melalui pesan singkat membenarkan meninggalnya bayi yang dibuang ibunya di semak dan ditemukan dalam parit di Lorong Halmahera tersebut.”Betul, tadi saya dapat kabar dari Kanit reskrim.”jawab Kasat Reskrim melalui SMS, Rabu (28/01) sore.

Pantauan radarkepri.com dilapangan, selain diramaikan para pihak keluarga Dedi Kurniawan dan Retno Lestari, sejumlah warga yang mengetahui informasi ini terlihat ramai melihat dan prihatin.”Bau jenazah bayi itu wangi bang.”sebut seorang warga yang mengaku ikut memandikan jenazah bayi berumur 3 hari itu.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 28 Jan 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda