'
| | 1.298 kali dibaca

Bayi Berumur 1 Minggu Ditemukan Dalam Kotak Kardus

Inilah bayi laki-laki yang ditemukan Syamsil, warga Jl Kampung Kolam, Minggu (22/03).

Inilah bayi laki-laki yang ditemukan Syamsil, warga Jl Kampung Kolam, Minggu (22/03).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Seorang bayi laki-laki diperkirakan berumur sekitar 1 Minggu  ditemukan dalam sebuah kotak kardus di Jl Kampung Kolam, RT IV RW IV, Minggu (22/02) sekitar pukul 02 00 Wib.

Syamsil, warga Jl Kampung Kolam yang pertama kali menemukan bayi malang itu segera melaporkan kasus penemuan bayi tersebut ke pihak terkait. Sedangkan bayi malang tersebut dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.

Syamsil saat ini sedang dimintai keterangan oleh penyidik Polsek Bukit Bestari untuk mengetahui kronologis dan  mengungkap asal bayi tersebut. Diduga bayi tersebut sengaja dibuang orang tuanya yang disinyalir hasil dari hubungan gelap.

Polisi juga masih mendalami penemuan bayi tersebut guna mengungkap ibu yang tega membuang darah dagingnya itu.”Bayi diletakan dalam kardus minuman Sanford didepan pintu rumah Syamsil dalam kondisi sehat.”kata Kapolres Tanjungpinang AKBP M Dwita Kumu W SH S Ik melalui Kasat Reskrim AKP Reza Morandi Tarigan SH S Ik ketika dikonfirmasi radarkepri.com, Minggu (22/03) melalui pesan singkat.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 22 Mar 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda