| | 1.270 kali dibaca

Bawa Sabu, WN Malaysia Ditangkap

Inilah narkoba jenis sabu-sabu yang dibawa RK, WN  Malaysia.

Inilah narkoba jenis sabu-sabu yang dibawa RK, WN Malaysia.

Batam, Radar Kepri-Seorang warga negara Malaysia, RK ditangkap Polisi karena membawa narkoba jenis Sabu-Sabu (SS) di Pelabuhan Internasional Batam Centre, Rabu (27/04). Tersangka RK datang dari Malaysia di Pelabuhan Internasional Batam Centre sekira pukul 14.00 Wib.

Saat itu Brigadir Parlaungan sedang patroli jalan kaki kemudian ada seseorang yang dicurigai dan Brigadir Parlaungan meminta bantuan anggota Ditpam bernama Harpensyah dan staf Polsek KKP untuk melakukan pemeriksaan badan dan didapatkan 2  bungkus plastik kecil diduga narkotika jenis Sabu yang disimpan dalam bungkusan rokok Marlboro warna putih berada didalam saku baju pelaku.

Kemudian Brigadir Parlaungan berkoordinasi dengan Kapos Bripka Alfajri selanjutnya membawa Pelaku dan Barang bukti ke Polsek KKP l. RK asal Malaysia terbukti membawa Narkoba diduga jenis Sabu sebanyak 2  paket bungkus plastik seberat 0,95 gram.

Kini pihak polsek KKP I sedang melakukan koordinasi dengan Satnarkoba Polresta Barelang dan mengamankan tersangka beserta barang bukti untuk di proses hukum lebih lanjut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 28 Apr 2016. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek