'
| | 1.425 kali dibaca

Bawa Sabu, Nelayan Ditangkap di Anambas

Barang bukti yang ditangkap dari nelayan di Anambas..

Barang bukti yang ditangkap dari nelayan di Anambas..

 

Terempa, Radar Kepri-Seorang nelayan berinisial SI ditangkap  Satres Narkoba Polres Natuna di Pelabuhan penumpang Tarempa, Jumat (19/08) karena membawa narkoba jenis sabu sebanyak dua paket. Sabu dibawa dari Tanjungpinang.

Sebelumnya anggota Sat Resnarkoba Natuna mendapat informasi dari masyarakat tentang ciri-ciri pelaku dan saat pelaku ditangkap, terbukti bahwa  anggota Sat Resnarkoba Natuna menemukan sesuatu yang dimasukan/ diselipkan di pinggang celana bagian belakang yang di pakai pelaku yaitu 2 paket/bungkus di duga sabu seberat 1,5 gram.

Barang bukti lainnya yaitu  1 unit HP, 1 buah dompet kulit warna coklat tua, Uang sebanyak Rp 755.000 dan 1 helai celana panjang jeans warna hitam.

Saat ini pelaku beserta barang bukti diamankan  anggota Sat Resnarkoba Natuna untuk dilakukan pengembangan dan proses hukum lebih lanjut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 22 Agu 2016. Kategory Anambas, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek