'
| | 2.137 kali dibaca

Baru Dua Pasang Balonbup Mendaftar di KPUD Lingga

Pasangan Alias Wello-Muhamad Nizar ketika mendaftar di KPUD Lingga, Senin (2707).

Pasangan Alias Wello-Muhamad Nizar ketika mendaftar di KPUD Lingga, Senin (2707).

Lingga, Radar Kepri-Di hari ke 2 pembukan pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati ingga pada Senin 27 Juli 2015 baru di ikuti 2 calon. Yakni pasangan H Alias Wello S.Ip dan Muhammad Nizar S.Sos dan Pasangan Harlianto, S Kom dan H Al Gazali AW S Ag. Kedua pasangan ini mendaftar sebagai bakal Calon dalam mengikuti pertarungan Pilkada Lingga priode 2016-2021.

Pantauan radarkepri.com sekira pukul 10 Wib di dampingi rombongan dan partai pengusung H Alias Wello, S,Ip dan Muhammad Nizar, S.Sos mendaftar di komisi pemilihan Umum Daerah Kabupaten Lingga. Selesai melakukann pendaftaran pasangan H,Alias Wello S Ip dan Muhammad Nizar, S.Sos kembali ke aula Lingga Pesona mendeklarasi tim pemenang.
Dalam kesempatan tersebut, pasangan ini berharap tidak terjadi konflik dan mengharapkan pillkada di Lingga dapat berjalan dengan aman, damai dan tertib.”Semua pasangan yang ikut bertarung saudara kita semua, jadi jangan ada permusuhan, siapa pun yang terbaik silahkan di pilih.”ungkap Alias Wello dalam pidatonya, Senin,(27/07). Pasangan ini di usung partai Nasdem yang memiliki 5 kursi di DPRD Lingga.
Selain itu, pasangan Harlianto,S,Kom dan H Al Gazali AW, S.Ag mendaftar sekira pukul 13 00 Wib, di dampingi partai pengusung Hanura yang memiliki 3 Kursi DPRD Lingga dan PKS yang memiliki 2 Kursi di DPRD Lingga. Bakal Calon Bupati, Harlianto,S.Kom, mengatakan akan melakukan deklarasi tim sukses dalam waktu dekat.”Kami akan beda dengan yang lain, kami akan melakukan deklarasi tim-ses saja nantinya, sebab dengan tim-lah yang menggerakkan untuk kemenangan nantinya.”ujarnya.

Pasangan Harlianto,S,Kom dan H Al Gazali AW, S.Ag mendaftar di KPUD Lingga, Senin (27/07).

Pasangan Harlianto,S,Kom dan H Al Gazali AW, S.Ag mendaftar di KPUD Lingga, Senin (27/07).

Sementara, Iksan Fansuri Bakal Calon bupati di dampingi Isnin menyatakan melakukan pendaftaran pada hari ini, Selasa (28/07). Dirinya mengakui seluruh persyaratan pendaftaran sudah lengkap hanya saja melakukan pada hari terakhir sesuai dengan jadwal yang sudah di tentukan.”Selasa, tanggal 28 mendaftar ” ujarnya. Pasangan ini di usung Partai Demokrat (PD) dan PDI-Perjuangan.

Sedangkan Usman Taufik berpasangan dengan Siti Aisayah,  UT biasa di panggil, mengakui masih menunggu Rekomendasi dari DPP Partai Golkar, sebab menurutnya adanya persoalan dengan rekomendasi pencalonannya harus di tanda tangani oleh 2 ketua Umum Golkar baik Agung Laksono maupun Abu Rizal Bakri.”Masih menunggu rekomendasi dari pusat, sebab setelah adanya putusan kasasi PT TUN yang memenangkan kubu Agung Laksono dan PN jakarta yang memenangkan gugatan Kubu ARB, jadi intinya harus di tanda tangani oleh kedua ketua Umum Golkar agar bisa ikut mendaftar, mungkin Selasa mendaftar.’ujar Usman Taufik ,Minggu (26/07) yang di usung Partai Golkar.(amin)

Ditulis Oleh Pada Sel 28 Jul 2015. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda