| | 1.278 kali dibaca

Bappilu PKB Kepri Parpol Tergabung KIH Bersatu Dukung Soeryo

Sirajudinur SE, Bappilu PKB Kepri.

Sirajudinur SE, Bappilu PKB Kepri.

Batam, Radar Kepri-Pemilihan Gubenur (Pilgub) Provinsi Kepri sudah diambang mata yang akan dilangsung bulan Desember 2015 mendatang. Bakal calon Gubenur sudah mulai kasak-kusuk mencari  partai pendukung sebagai perahunya untuk menuju kursi orang nomor satu Kepri ini. Bahkan, kader-kader partai yang memiliki suara significan mengusung calon mulai memilah-milah cagub-cawagub yang bakal diusungnya.

Partai PKB Provinsi Kepri sudah mulai melirik, siapa yang bakal diusung  sebagai bekal calon  Gubenurnya. Menurut sumber, walaupun ada kader dari PKB yang sudah menyatakan dirinya siap 100 persen siap bersaing dalam Pilgub mendatang ini.”Akan tetapi menuver-menuver kader PKB Provinsi, bekal mengusung calon lainnya.”sebut sumber.

Sumber mengatakan pengurus teras PKB Provinsi Kepri, kata sumber.”Sekarang sedang intens melobi-lobi Drs H M Sani sebagai calon Gubenur kepri priode 2015-2020 mendatang.”tambah sumber.

Sementara itu ketua Bappilu PKB Provinsi Kepri yang berhasil melangkah ke kursi DPRD Keepri dalam pemilu legislatif  2014 -2019,  Sirajudinur SE mengatakan.”Sebagai politisi PKB menyarankan, lebih baik PKB kembali bersatu dengan Koalisi Indonesia Hebat (KIH) yang mendukung Presiden Joko Widodo dengan bersatu mendukung Calon Gubenur, HM Soeryo Respationo. Karena kita sudah bersama sejak Pilpres lalu.”kata Sira sapaan Sirajudinur pada awak media melalui ponselnya.

Kenapa, lanjut Sira.”Saya bilang begitu, karena mas Suryo dari pada bakal calon-calon yang lain yang telah mengatakan siap maju sebagai calon Gubenur Kepri. Mas Soeryo Respationo yang paling siap dan paling berpeluang duduk sebagai Gubenur Kepri, periode 2015-2020 mendatang, kesiapannya mulai dari segi finansial maupuin massa simpatisannya. Dan perlu di catat, mereka partai pemenang Pemilu secara nasional.”ujarnya.

Makanya, lanjut Sirajudinur.”Saya berharap pada kader PKB Provinsi Kepri, melanjutkan koalisi Indonesia hebat mendukung mas Soeryo Respationo menuju kursi Kepri satu. Kita mendukung calon yang menpunyai kans untuk menang dalam Pilkada Gubenur Kepri mendatang.”pintanya.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Ming 25 Jan 2015. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek