'
| | 815 kali dibaca

Bantuan Dari Dinas Kesehatan Untuk Pedagang Mengendap di BUMD

Kantor BUMD Kota Tanjungpinang.

Kantor BUMD Kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Bantuan berupa piring, gelas dan baju kaus serta 10 unit gerobak untuk berjualan bagi para pedagang di Akau Potong Lembu tak kunjung diserahkan Badan Usaha Milik Daerah ( BUMD) Kota Tanjungpinang. Tidak jelas alasan Dirut BUMD, Drs Asep Nana Suryana mengendapkan bantuan dari dinas Kesehatan itu.

Hal ini diungkapkan Alimin alias Awang, salah seorang pedagang Akau.”Bantuan itu diserahkan Dinas Kesehatan sejak Desember 2015 lalu. Tapi sampai hari ini, Jumat (18/03) tak juga diserahkan ke pedagang yang berhak memiliki. Semalam di acara ultah BUMD,Asep saya tanyakan kenapa bantuan itu disimpan saja digudang dan diserahkan ke pedagang. Asep bilang, belum waktunya diserahkan.”kata Awang.

Tidak jelas alasan mantan wakil rakyat ini menahan-nahan hak pedagang itu (menyerahan bantuan tersebut,red) padahal bantuan itu bukan dari BUMD.

Hingga berita ini dimuat, media ini belum berhasil menjumpai Drs Asep Nana Suryana guna konfirmasi dan klarifikasi. Termasuk besarnya anggaran yang dikeluarkan ulang tahun BUMD yang dilaksanakan pada Kamis (17/03) lalu.(irfan).

Ditulis Oleh Pada Jum 18 Mar 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda