' '
| | 813 kali dibaca

Bank Sampah Cermai Akhirnya Terima Bantuan Motor Kaisar

Inilah motor Kaisar bantuan Pemko Tanjungpinang untuk Bank Sampah Cermai.

Inilah motor Kaisar bantuan Pemko Tanjungpinang untuk Bank Sampah Cermai.

Tanjungpinang, Radar Kepri-setelah menunggu sekian tahun, akhirnya Bank sampah Cermai yang diketuai Novita Yuslinda menerima bantuan motor kaisar dari pemerintah kota Tanjungpinang melalui dinas Badan Lingkungan hidup (BLH) Kota tanjungpinang.

Penyerahan kaisar dan beberapa bantuan lainnya diberikan sempena hari lingkungan hidup sedunia. Penyerahan bantuan tersebut ikut dihadiri Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH didampingi istri tercinta Hj Yuniarni Pustoko Weni, SH, dilapangan bola Hang Lekir batu 9.

Selain bank sampah Cermai, sungai Jang beberapa bank sampah juga mendapatkan bantuan kaisar. Seperti bank sampah Dahlia yang berada di Tanjung Ugat, bank sampah Gurindam Seraya, bank sampah SMA 1 dan bank sampah bangun mandiri, dijalan angrek merah.

Linda, merasa senang dengan menerima bantuan yang diberikan oleh BLH. Terutama kaisar yang selama ini sangat diperlukannya untuk pengangkutan sampah.”Mudah-mudahan kedepan kinerja kami bisa lebih maksimal lagi dalam memajukan bank sampah Cermai khususnya,” terangnya.

Penyerahan bantuan kepada bank sampah tersebut dilakukan secara simbolis oleh walikota Tanjungpinang didampingi kepala BLH tanjungpinang, Yuswandi.

Kepada radarkepri,com, usai melakukan penanaman pohon didepan ruko sepanjang ruko batu 9, Lis sapaan H Lis Darmansyah, hari lingkungan hidup tahun ini berbeda dengan tahun lalu. Karena ada penanaman seribu pohon.”Semua SKPD dapat bagian dalam penanaman pohon ini. Kita rencanakan semua bangunan yang ada di daerah ini didepannya akan kita Tanami pohon. Dan kita ajak pemilik ruko bekerjasama dengan menyiram tanaman yang kita tanam. Kita berikan juga sertifikat untuk mereka agar lebih semangat. Supaya ada rasa memiliki.”terang Lis.

Dilanjutkan Linda.”Untuk bank sampah Cermai, kita mendapat bantuan 1 unit kaisar, 1 unit mesin jahit, 0 unit timbangan analog dan 2 unit mesin potong rumput.” terang Linda.

Yuswandi sendiri, berharap bantuan yang diberikan kepada bank sampah yang ada dikota tanjungpinang tersebut bisa bermanfaat.”Mereka bekerja lebih maksimal lagi.”tukasnya.(lanni)

Ditulis Oleh Pada Sab 20 Jun 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda