'
| | 933 kali dibaca

Baling-Baling Terbelit Jaring, KM Bukit Raya Telat Sampai di Anambas

KM Bukit Raya ketika bersandar di pelabuhan Terempa, Anambas.

KM Bukit Raya ketika bersandar di pelabuhan Terempa, Anambas setelah terlambat 10 jam, Senin (08/12).

Terempa, Radar Kepri-KM Bukit Raya yang mengangkut penumpang dari Jakarta ke pulau-pulau yang ada di Kabupaten Natuna dan Kabupaten Kepulauan Anambas. Ketika dalam perjalanan dari Natuna menuju Anambas dan istirahat dari Tanggal 13 November sampai 26 November 2014, kini mulai aktif mengantar penumpang.
KM Bukit Raya kembali berlayar dari Kabupaten Natuna, tiba hari ini, Senin (08/12) pukul 10.00 Wib. Biasanya kapal ini bersandar pukul 02 00 dini hari di pelabuhan, namun terjadi keterlambatan, karena baling-baling kapal tersangkut jarring ikan nelayan.

Menurut Darlis, Kepala Syahbandar Anambas yang dijumpai radarkepri.com mengatakan.”KM Bukit Raya terlambat sampai di Anambas karena baling-baling kapal dililit jarring, bukan pengaruh cuaca atau keadaan laut.”katanya.

KM Bukit Raya ini juga tetap berjalan terus dan tidak lagi mengalami istirahat untuk melayani penumpang yang akan mudik untuk natalan dan tahun baru tidak lagi terhalang.”Karena kapal akan kembali bersandar Anambas tanggal 22 Desember 2014, sehingga penumpang yang akan mudik dapat terlayani.”jelasnya
Selain itu KM Bukit Raya yang mengangkut penumpang Anambas ke Tanjungpinang sebanyak 355 orang penumpang, Sedangkan penumpang yang turun dari arah Natuna sebanyak 141 orang. Untuk harga tiket dari Anambas menuju Kijang, Tanjungpinang dengan harga Rp. 180 ribu per-tiketnya.(yuli)

Ditulis Oleh Pada Sen 08 Des 2014. Kategory Anambas, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek