| | 906 kali dibaca

Baliho Ketua DPR-RI Dipasang Pada Jalur Hijau

Baliho Marzuki Alie di jalur hijau pada median jalan di Kota Batam.2

Baliho Marzuki Alie di jalur hijau pada median jalan di Kota Batam.

Batam, Radar Kepri-Ratusan baliho berukuan 1 meter x 0,5 meter bergambar ketua DPR-RI, Marzuki Alie bertebaran di jalur hijau Kota Batam. Anehnya, meskipun baliho tersebut melanggar aturan Panwaslu dan Perda Pemko Batam namun hingga Minggu (18/11) baliho tersebut masih bebas terpasang di jalur hijau itu.

Penelusuran Radar Kepri dari Sabtu (16/11) hingga Minggu (17/11), hampir di seluruh jalan protokoler di Kota pulau berbentuk Kalajengking (Batam,red) terpasang di jalur hijau atau taman media jalan.

Baleho bertulis DR H Marzuki Alie Calon Presiden dengan semboyan Indonesia Bermartabat dengan latar belakang biru dan juga ada tulisan DPD Partai Demokrat Prop Kepri dan tulisan Konvensi Partai Demokrat di ujung kiri bagian bawah.”Inikan jalur hijau, tapi kok Panwaslu dan Pemko Batam tidak bertindak ?. Apa karena walikota Bata mini di usung Demokrat, sehingga takut menegakkan aturan.”celoteh Syaiful, seorang supir taksi.

Dalam catatan media ini, sebelum Partai Demokrat Provinsi Kepri merupakan pendukung Anas Urbaningrum ketika perebutan posisi ketua umum. Namun, saat ini ketika Anas sedang naas dengan status tersangka korupsi proyek Hambalang. Ternyata, partai berlambang Mercy ini mengalihkan dukungan ke Marzuki Alie untuk calon presiden. Marzuki Alie merupakan 1 dari 11 peserta konvensi calon presiden dari Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

Hingga berita ini dimuat, media ini belum berhasil menjumpai ketua panwaslu dan Kakan Satpol PP kota Batam guna konfirmasi terkait tindakan terhadap pemasangan baliho di jalur hijau itu.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 18 Nov 2013. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda