' '
| | 1.058 kali dibaca

Balap Liar Kembali Marak, Polisi Diminta Tegas

Aksi balap liar di Jl Basuki Rahmat yang semakin marak2

Aksi balap liar di Jl Basuki Rahmat yang semakin marak, Sabtu (21/03) dini hari.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Meskipun Polres Tanjungpinang telah bertindak tegas pada pembalap liar dengan menahan ratusan sepeda motor. Namun aksi balap liar yang pernah menimbulkan korban jiwa tetap berlangsung di Jl Basuki Rahmat. Sehingga timbul kedan para “bandit” jalanan ini menantang polisi, perlu tindakan lebih keras dari polisi agar “calon jambret” ini tidak semakin meresahkan warga Tanjungpinang.

Hal ini terlihat, Sabtu (21/03) sekitat jam 00 00 Wib, puluhan pembalap liar beraksi lagi seolah jalanan itu milik mereka. Malam minggu lalu, Polres Tanjungpinang cepat tanggap, terlihat mobil patroli Polresta Tanjungpinang turunkan ke lokasi balapan liar membubarkn para pembalap yang sedang melakukan aksi nya tersebut.

Terlihat pula banyaknya pengguna jalan terganggu dan tidak dapat melintasi jalan Basuki Rahmat karena jalan tersebut di jadikan arena balapan. Sehingga para pengguna jalan tersebut harus menunggu sekitar setengah jam agar bisa melintasi jalan tersebut.

Informasi yang di terima awak media ini di lapangan ketika awak media ini mendekati salah satu warga yang enggan di tuliskan mengatakan.”Biasanya setiap malam Minggu terlihat mobil patroli Polresta Tanjungpinang turun dan standbye di lokasi untuk membubarkan para pembalap liar. Namun malam ini, tidak terlihat satupun polisi dan mobil patroli yang turun ke lokasi untuk membubarkan pembalap ini dan ini kan mengganggu warga dan pengguna jalan yang lain yang sedang istirahat dan yang ingin melintasi jalan tersebut.”katanya.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Ming 22 Mar 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Balap Liar Kembali Marak, Polisi Diminta Tegas”

  1. Adek Rasyad

    Itu foto tiga bulan lalu yg baju orange itu saya. . .nggak ada berita lagi ya bro atau nggak pandai cari berita

Komentar Anda

Radar Kepri Indek