' '
| | 1.387 kali dibaca

Bahas Masalah Air Bersih, Perwakilan Pemprov Kepri “Kompak” Tak Hadir

Peserta workshop penyusunan strategi komunikasi SPAM Khusus dan Regional oleh Kementrian PU tanpan perwakilan Pemprov Kepri.

Peserta workshop penyusunan strategi komunikasi SPAM Khusus dan Regional oleh Kementrian PU tanpan perwakilan Pemprov Kepri.

 

Jakarta, Radar Kepri-Pemerintah Provinsi Kepri terkesan tidak perduli dengan kebutuhan air bersih untuk masyarakatnya. Buktinya, dalam workshop penyusunan strategi komunikasi SPAM Khusus dan Regional yang dilaksanakan Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tidak seorangpun hadir dari unsur pemerintahan. Begitu juga dengan pemerintah kabupaten Natuna.

Komitmen pemerintah Provinsi Kepri untuk penyediaan air minum (bersih) pada masyarakat Kepri dan Pemkab Natuna tentu saja mengecewekan rakyat. Karena air minum merupakan kebutuhan dasar rakyat yang wajib ditangani pemerintah dawrah.

Dalam undangan yang dikirim panitia workshop meliputi Kepala Bappeda, Naharudin, kepala Dinas PU, Heru Sukmoro, Kadis PU Natunan, Minwardi dan Kepala Bappeda Natuna, Hardinansyah serta kepala PDAM Natuna.

Alhahasil, dari Kepri yang hadir hanya Kasatker SPAM Provinsi Kepri, Eddy Rahmat bersama dua stafnya, Irwan Saputra dan Syakri. Kepala Bappeda Natuna, dijumpai radakepri.com di PN Tanjungpinang pada Jumat (02/09) menyatakan jadual workshop bersamaan dengan undangan dari kementrian Perhubungan.”Saya menghadiri undangan dari kementrian perhubungan dihari yang sama.”ucapnya.

Sedangkan Kadis PU Natuna tak hadir, dikabarkan sedang sakit. Namun Bappeda dan PU Kepri tidak hadir tanpa penjelasan ke panitia pelaksana workshop.”Padahal, workshop ini bertujuan untuk menampung masalah dan menyelesaikan permasalahan yang dihadapi. Sangat disayangkan tidak ada perwakilan pemerintah mengiulkuti warkshop ini.”terang Ahmed K,mederator di desk 1.

Hingga berita ini dimuat, media belum berhasil mengkinfirmasi Kepala Bappeda dan Kadis PU Kepri penyebab ketidakhadiran kedua orang ini ataupun yang mewakili.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 06 Sep 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek