' '
| | 1.594 kali dibaca

Bagio, Korban Terakhir Pompong Tenggelam Ditemukan Tewas

Tim Basarnas sedang mengevakuasi korbam pompong tenggelam.

Tim Basarnas sedang mengevakuasi korbam pompong tenggelam.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Tuntas sudah kerja keras tim SAR, TNI dan Polri mencari korban tenggelamnya pompong rute Pulau Penyengat-Tanjungpinang. Subagio alias Bagio (50) akhirnya ditemukan tewas mengambang di perairan depan pulau Penyengat, Senin (22/08) sekitar pukul 12 45 Wib.

Jenazah Bagio, warga jl Pramuka Lorong Bali langsung di evakuasi tim medis dan dibawa ke RSUD Tanjungpinang kemudian dibawa pihak keluarga ke rumah duka untuk dikebumikan.

Dengan ditemukannya jenazah Subagio, seluruh penumpang dan tekong pompong naas yang tenggelam pada Minggu (21/08) telah berhasil ditemukan. Dari 17 penumpang, termasuk nahkoda hanya dua yang selamat dan saat ini masih mendapat perawatam medis.

Dua orang yang selamat itu adalah Said Ismarulah (tekong), warga pulau Penyengat dan Rasti Rina Sasih (25) warga Batam.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 22 Agu 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek