'
| | 742 kali dibaca

Badminton Lingga Perlu Pembinaan Intensif

Ketua DPRD serahkan piagam=

Ketua DPRD Lingga, H Kamaruddin Ali SH serahkan piagam pada pemenang badminton.

Lingga, Radar Kepri-Cabang bulu tangkis di kabupaten Lingga masih perlu latihan dan mencari bibit untuk pemain bulu tangkis atau badminton yang lebih baik kedepannya. Karena, dinilai masih banyak kekurangan sehingga minim prestasi.

Hal ini diungkapkan Ketua DPRD Lingga H Kamaruddin Ali SH.”Memperkenalkan badminton ini, bukan hal yang mudah maka masyarakat penggemar bakminton harus banyak berlatih supaya adanya kekurangan dan kelemahan dapat di tingkatkan menjadi yang terbaik.”ujar Ketua DPRD Lingga Kamarudin Ali.
Ditambahkan politisi dari partai Golkar ini.”Kita masih mempunyai even yang kedua. Kita harus mulai berfikir, satu tahun kedepan. Benahi bulu tangkis mulai dari tingkat Desa, Lurah maupun kecamatan untuk dapat meningkatkan olah raga bulu tangkis di daerah ini.”ujar Ketua DPRD Lingga Kamarudin Ali.
Gelora Sri Kencana Kencana itu wadah tempat menghasilkan atlet nasional, mari saling mendukung.

Badminton, yang di adakan DPRD Cup II lebih supaya dapat lebih di tingkatkan kualitasnya. Harapan memotivasi agar cakrawala bakminton harus berkembang. Dan dapat melahirkan atlit-atlit yang handal.”Kita akan berbicara dengan Pemerintah agar kualitasnya lebih ditingkatkan.”ujarnya (tmb)

Ditulis Oleh Pada Sen 24 Jun 2013. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek