'
| | 5.025 kali dibaca

Aziz Ancam Wartawan dan Ajak Alias Wello “Bebunuh”

Kasus Tim Independen Resahkan Warga

Aziz Martindas.

Aziz Martindas.

Lingga, Radar Kepri-Terkait pemberitaan tim bakal calon Bupati independen resahkan warga, membuat “murka” salah satu pengurus partai politik di Lingga, Aziz Martindas. Melalui saluran telpon Aziz Martindas yang juga salah satu tim H Kamarudin Ali SH mengancam wartawab media ini dan akan membunuh Alias Wello.

Aziz Martindas, dirinya mengaku tidak terima terkait pemberitaan radarkepri.com sebelumnya, atas photo pertemuan dirinya dengan salah satu perangkat desa. Walau dirinya mengakui terkait permintaan dukungan di lakukan, namun membantah dukungan melalui perangkat tidak menyalahi aturan.

Disisi lain, komisioner KPUD Lingga, Efendi mengatakan perangkat Desa tidak di benarkan terlibat dalam permasalahan politik. Penegasan ini disampaikan Efendi ketika di konfirmasi terkait keterlibatan perangkat desa dalam politik pilkada Lingga.
Media ini, meminta membaca secara utuh pemberitaan tersebut, agar memahami atas pemberitaan tersebut, bahkan menyarankan menggunakan hak jawab atas pemberitaan apabila merasa dirugikan dan berita tersebut tidak benar.

Namun hal ini tidak di lakukan, justru menuding dan serta dengan bahasa berbau ancaman. Malah menuding pemberitaan di tunggani. Padahal jelas berita yang di tuliskan berdasarkan keresahan masyarakat dan ada yang tidak “beres” dalam mengumpulkan indentitas kependudukan (KTP copian ) atas dukungan perseorangan oleh oknum perangkat desa.

Atas tudingan adanya pihak lain dinilai menunggangi pemberitaan, Aziz Martindas mengatakan.”Aku jangan di sakiti, bebunuh pun siap, siapa pendukung awak tu, Alias ?. Aku Ajak Alias Wello bebunuh.”ungkap Aziz, Senin malam (15/06) kemarin. Seraya menuding pemberitaan ini “ditunggani”.

Bahkan tak terima aksi politiknya di berita-kan, Aziz Martindas malah mengancam akan melakukan sesuatu kepada media ini. Tak hanya itu, dengan menuding terkait pemberitaan.”Tim calon independen resahkan warga” melalui pesan singkatnya. Menuding ada keterkaitan pemberitaan dengan aroma politik pilkada Lingga, bahkan menuding media ini.”Tau-lah kawan dari pembicaraan kawan-kawan di kedai kopi, awak tu dukung siape. Tapi dah datang gile kawan, calon awak tu aku pekek tengah orang ramai dimanepun die sebagai penghianat.

Salah satu isi pesan singkat yang dikirimkan Aziz Martindas ke media ini , Senin (15/06), namun melalui pesan singkat pula media ini membalas bahasa kedai kopi hanya bualan kosong sambil menyemangat suasana kedai kopi.(amin)

Ditulis Oleh Pada Rab 17 Jun 2015. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Aziz Ancam Wartawan dan Ajak Alias Wello “Bebunuh””

  1. DPW LSM LIDIK Kepri

    Laporkan saja ke Pihak yg berwajib, itu namanya arogan, ngak jamannya arogan. Main ancam2, hebat betul.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek