' '
| | 1.142 kali dibaca

Ayong, Ketua RT 03/RW 05 Kelurahan Kemboja Tiba-Tiba Jatuh Pingsan

Ayong Rt istri Suzana -

Ayong, ketua RT 03/ RW05 Kelurahan Kemboja ketika jatuh pingsan di Akau Potong Lembu, Jumat (21/02) sekitar pukul 21 00 Wib.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Pedagang dan tamu yang sedang menikmati sajian kuliner di Akau Potong Lembu tiba-tiba geger dan heboh. Ayong (60) ketua RT 03/RW 05 Kelurahan Kemboja, Kecamatan Tanjungpinang Barat, kota Tanjungpinang, jatuh dari kursinya dan langsung pingsan, Jumat (21/02) sekitar pukul 21 00 Wib.

Kontan saja Suzana (55) istri Ayong panik dan berteriak  meminta bantuanwarga dan pedanga yang ada dilokasi tersebut. Menurut.”Saya tidak tahu apa penyebabnya pak, sedang duduk-duduk minum kopi, tiba-tiba dia terjatuh.”Kata Suzana pada Radar Kepri sambil memeluk suaminya.

Suzana menuturkan.”Memang dia (Ayong, red) dari pagi belum makan, padahal saya sudah belikan nasi bungkus di rumah makan Mamak Den. Namun Ayong tidak mau memakanya. Ketika saya suruh dia makan, dia bilang saya tidak lapar.”terang Suzana berurai air mata.

Pantauan Radar Kepri di Tempat Kejadian Perkara (TKP) terlihat Ayong lemas di pelukan istrinya. Sekitar 10 menit kemudian, dibantu oleh beberapa pengunjung Akau memberikan minyak angi dan mengoleskan ke dada hidung Ayong. Namun Ayong tak kunjung siuman, warga kemudian bersama-sama menggontong tubuh Ayong menuju mobil guna dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang untuk mendapatkan perawatan medis.

Hingga berita ini dimuat, sekitar pukul 21 45 Wib Ayong masih di rawat di Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Tanjungpinang. Belum diketahui penyebab Ayong tiba-tiba pingsan. Beberapa orang warga menduga Ayong masuk angin.”Mungkin angin duduk bang.”sebut Ati. Ada pula warga yang menduga Ayong terkena serangan jantung.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Jum 21 Feb 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek