' '
| | 1.141 kali dibaca

Ayong, Ketua RT 03 RW 05 Kelurahan Kemboja Meninggal Dunia

Suasana di rumah duka almarhum Ayong, di Jl Bakar Batu.

Suasana di rumah duka almarhum Ayong, di Jl Bakar Batu, Sabtu (22/02).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Nyawa Ayong, ketua RT 03 RW 05 Kelurahan Kemboja, Kecamatan Tanjungpinang Barat tak tertolong. Sabtu (22/02) sekitar pukul 00 00 Wib Ayong yang berumur 54 tahun itu menghembuskan nafas terakhirnya di Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Kota Tanjungpinang.

Almarhum Ayong diduga terkena serangan jantung mengingat tensi darahnya tinggi ketika dibawa warga dan pedagang Akau Potong Lembu pada Jumat (21/02) sekitar pukul 21 20 Wib. Subuh dini hari, sekitar pukul 01 00 Wib jenazah Ayong di bawa ke rumah duka sekaligus tempat tinggalnya di Jalan Bakar Batu, Nomor 54, Tanjungpinang untuk di semayamkan. Almarhum Ayong meninggalkan 3 orang anak perempuang dan seorang istri serta anak angkat Ayong yang bernama Ervan.

Menurut Alimin alias Awang selaku wakil RT 03 dan juga tetangga almarhum.”Ayong semasa hidupnya di kenal baik. Tidak banyak cerita pada siapa-pun, yang mengeluh kepadanya selalu dibantunya.”Kata Awang.

Masih Alimin.”Saya sanggat menyayangkan, mobil ambulan RSUD Tanjungpinang, setelah di telepon satu jam kemudian. Barulah ambulan tersebut datang, beruntung ada mobil pedagang Akau, Iwan untuk membawa Ayong. Padahal banyak orang di sini (Akau, red) yang punya mobil, tapi mereka diam saja.”Kesal Awang.

Ervan (17) anak angkat almarhum Ayong ketika di konfirmasi Radar Kepri terkait dengan penyakit yang di derita bapak angkatnya, Sabtu (22/02) via ponselnya, menjelaskan.”Menurut keterangan Dr RSUD. Bapak terkena serangan jantung dan darah tinggi.”Jelas Ervan.(aliasar/chendy)

Ditulis Oleh Pada Sab 22 Feb 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek