' '
| | 796 kali dibaca

Awal Juni 2014 PDI-P Kepri Gelar Rakerda Untuk Bentuk Tim Pemenangan Jokowi-JK

Drs Asep Nana Suryana dan H Lis Darmansyah SH

Drs Asep Nana Suryana dan H Lis Darmansyah SH.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Setelah pasangan Joko Widodo-Jusuf Kala resmi di usung PDI-P, Nasdem, PKB dan Hanura. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-P Kepri akan menggelar rapat kerja daerah (rakerda) guna menyusun dan membentuk tim pemenangan Jokowi-JK pada Pilpres 9 Juni 2014 nanti.

Sekretaris DPD PDI-P Kepri, H Lis Darmansyah SH dikonfirmasi Radar Kepri melalui pesan singkat via ponselnya, Sabtu (24/05) membenarkan adanya agenda rakerda DPD PDI-P Kepri mengarah pembentukan tim pemenangan Jokowi-JK tersebut.”Rakerda akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juni 2014.”tulis H Lis Darmansyah SH.

Rakerda DPD PDI-P Provinsi Kepri ini direncanakan dilaksanakan di Batam, bertepatan sehari setelah KPU Pusat mengumumkan Capres-Cawapres yang direncanakan pada tanggal 30 Mei 2014 ini.

Pada kesempatan terpisah, Asep Nana Suryana, pengurus DPD PDI-P Kepri menambahkan.”Rakerda PDI-P Kepri ini bersifat internal dengan melibatkan DPC PDI-P se Provinsi Kepri dan PAC. Arahnya untuk membentuk tim pemenangan Jokowi-JK.”terang anggota DPRD Kota Tanjungpinang ini.

Asep menambahkan, melihat pertarungan di Pilpres hanya ada dua Capres.”Kita harus bekerja dan berjuang keras agar pasangan Jokowi-JK memenangkan Pilpres kali ini.”katanya.

Hasil rakerda DPD DPD-P Provinsi Kepri ini akan diteruskan ke partai pengusung Jokowi-JK untuk membentuk tim pemenangan.”Semua komponen, partai pengusung dan relawan serta sahabat Jokowi-JK tentunya akan kita rangkul untuk berjuang memenangkan Pilpres. Kita akan ajak untuk bekerja dan berjuang memenangkan duet Jokowi-JK ini.”pungkas Asep, sapaan Asep Nana Suryana.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 25 Mei 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek