'
| | 15.735 kali dibaca

Mobil Avanza Jatuh ke Laut, Tiga Nyawa Melayang

Ilustrasi : Mobil jatuh ke laut.

Ilustrasi : Mobil jatuh ke laut.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sebuah mobil Toyota Avanza matic jatuh ke laut di pelabuhan TNI-AL Tanjung Unggat, Jl Sultan Machmud ujung, kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungppinangm Senin (27/07) sekitar pukul 20 00 Wib. Akibat musibah ini seorang bocah perempuan berumur sekitar 1,5 tahun dan seorang remaja serta mertua Mh tewas tenggelam.

Informasi yang dihimpun radarkepri.com dilapangan, mobil Avanza yang saat ini diamankan di POMAL Tanjungpinang itu dikemudikan Mh, seorang anggota TNI-AL bagian operasional.”Didalam mobil itu ada enam orang, Mh dan istri serta putrinya, kemudian ibu dari istrinya dan dua ponakan istri Mh. Ponakan yang perempuan berumur sekitar 14 tahun sedangkan yang laki-laki sekitar 17 tahun.”sebut sumber radarkepri.com dilapangan.

Sumber yang meminta namanya tidak ditulis itu menyebutkan.”Tadi sore, mereka baru pulang dari pulau Penyengat. Hari ini, Selasa (28/07) rencananya, Mh dan keluarga pulang ke Medan. Sebelum pulang Mh, mengajak keluarganya melihat-lihat kapal operasional tempat dia akan tugas jaga malam ini.”beber sumber.

Dilanjutkan sumber, ketika sampai di ujung pelabuhan.”Posisi gigi mobil sudah di netral, tapi anehnya mobil malah meloncat dan jatuh kelaut yang dalamnya sekitar 4 meter.”ucap sumber.

Ditambahkan sumber, putri Mh duduk dibelakang bersama kedua remaja yang mengenakan sabuk pengaman.”Mungkin karena panik, kedua remaja serta mertua MH itu tak bisa melepaskan sabuk pengaman. Sedangkan putri Mh diduga terbentur karena ada luka dibagian kepalanya.”tutur sumber.

Hingga berita ini dimuat, pihak TNI-AL Tanjungpinang belum memberikan keterangan resmi terkait musibah yang menimpa anggota. Sejumlah anggota TNI-AL terlihat, hingga pukul 03 30 Wib masih ramai di RSAL Midyanto Tanjungpinang.”Yang meninggal sudah dikamar jenazah, sedangkan Mh dan istrinya serta ibu mertuanya masih mendapat perawatan medis.”tutup sumber.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 28 Jul 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

10 Comments for “Mobil Avanza Jatuh ke Laut, Tiga Nyawa Melayang”

  1. Felix Armando

    Sejak Kapan Avanza itu Daihatsu ? -_- daihatsu kan Xenia kalo Avanza Toyota -___-

  2. Innalillahi wainna ilaihi rojiun

  3. Ini keluarga saya… kalian orang baik, semoga di ampunkan segala dosa dan diterima amal ibadahnya… Aamiin yaa Allah…

  4. Innalillahi wainnailaihi roji’un
    Almarhum dan almarhumah adalah keluarga saya, mereke semua orang baik,mereka oranng yang dermawan,semoga arwahnya di terima di sisi Allah dan di tempatkan di tempat yang layak sesuai amal ibadahnya ………Amin

  5. AMARJUN BINA LESTARI WISATA

    semoga di terima di sisi Tuhan
    dan di berikan kesabaran kepada keluar Pak Sofian Efendi

    Reynold Andika

  6. semoga amal ibadahnya di terima Allah SWT…dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan….Amin ya robal alamin

  7. Ini yang ngurus saudara saya . soaga urusan nya cepat selesai amiiin.

  8. Selamat jalan ibunda sri, adik tercinta fauzi dan keponakan saya amira, semoga amal ibadah nya di terima di sisi NYA…dan om sofyan yang sabar dan tabah menghadapi cobaaan ini,, kami keluarga selalu ada bersama om…..

  9. ARIS YD6ROA

    INNALILLAHI WAINNALILLAHI ROJIUN, KPD BPK SYOYAN YC6RC TETAP TABAH ATAS MUSIBAH INI ATAS BERPULANGNYA ISTERI TERCINTA YD6SRK, ANAK TERCINTA YD6OJE DAN CUCUNDA…WASS ARIS YD6ROA

Komentar Anda