| | 1.080 kali dibaca

ATM di Bandara Hang Nadim Banyak Rusak

Seorang nasabah bank yang kecewa dengan rusaknya mesin ATM di Batam.

Seorang nasabah bank yang kecewa dengan rusaknya mesin ATM di Batam.

Batam, Radar Kepri-JM (45) seorang nasabah sebuah bank warga Batam merasa kesal ketika mengambil uang di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Bandara Hang Nadim Batam rusak, Kamis (01/05). Sementara, JM mengaku sangat membutuhkan uang dengan cepat untuk dikirimkan ke keluarganya dikampung.

Pantauan Radar Kepri, selain ATM di bandara skala Internasional tersebut, masih ada 4 ATM lain yang rusak. Seperti ATM yang berada di Cikisu Taman Raya dan ATM Uniba serta ATM yangt berada di komplek Batam Center serta ATM yang berada di Nagoya.

JM ketika di konfirmasi Radar Kepri terkait dengan kelima ATM yang rusak tersebut, Kamis (01/05) setelah keluar dari ATM Uniba mengatakan.”Bagaimana perawatan mesin ATM oleh pihak Bank ini. Masa sudah lima tempat ATM yang saya coba mengambil uang, rusak semua.”kesal JM.

Kemudian lanjut JM.”Jika seperti ini, ATM bisa merugikan nasabah. Seharusnya pihak bank itu melakukan pengecekan terhadap mesin ATM yang rusak. Kalau seperti ini-kan merugikan nasabah namanya.”Ujar JM.

Masih JM.”Saya menemukan mesin ATM yang rusak, bukan kali ini saja sudah seringkali mesin ATM itu yang rusak. Hendaknya, pihak perbankan mengontrol mesin-mesin ATM yang rusak, supaya tidak merugikan nasabah. Coba saja kita pikir, kita mengambil uang di sini tidak bisa karena rusak. Sementara, karena kita butuh, kita pergi ke ATM yang lain juga rusak. Otomatis, kita pergi kesana, naik Taksi, berapa biaya yang harus kita keluarkan.”Paparnya.

Sementara tambah JM.”Biaya ATM, kita harus membayar setiap bulannya. Kalau seperti ini, lebih baik pindah saja ke bank yang lain dari pada kita kecewa. Masa lima tempat, saya pergi ke ATM ke lima-limanya rusak.”sesal JM.

Pantauan media ini dilapangan, bukan JM sendiri yang terlihat kesal, masih ada yang lainnya. Awak media ini bersama JM melihat langsung nasabah lain yang kesal dan mengomel tak karuan. Bahkan kata-kata kasar-pun terlontar ke pihak Bank, karena tidak bisa menarik uang.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Kam 01 Mei 2014. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek