' '
| | 603 kali dibaca

Atasi Macet, Besok Dishubkominfo Gelar Razia

Parkir di Bahu jalan

Beginilah kondisi jalan di Tanjungpinang akibat pemiik ruko mengubah jalan raya menjadi tempat parkir. Pemko diminta bertindak tegas.(foto by aliasar,radarkepri.com)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Tak kunjung digubrisnya teguran dan himbauan yang disampaikan Dinas Perhubungan Komunikasi Informatika (Dishubkomimfo) kota Tanjungpinang. Membuat membuat Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Tanjungpinang bersama instansi terkait berencana menggelar razia gabungan, Sabtu (05/10).

Operasi razia sekaligus menertibkan Kir kendaraan dan menertibkan parkir liar yang memakai bahu jalan. Termasuk, fasilitas umum lainya dalam wilayah hukum kota Tanjungpiang.

Hal ini diungkapkan ketua 1 Organda kota Tanjungpinang Edwar Roza ketika dijumpai Radar Kepri Kamis (03/10) disalah satu kedai kopi di Jalan RH Fisabilillah, tepatnya di depan Madrasah Alyah Negeri (MAN) kilometer 4 Tanjungpinang.”Saya mendapat pesan singkat (SMS) dari salah satu pegawai dari Dishub kota Tanjungpinang bertuliskan. Mungkin Sabtu (05/10) Dishub menggelar razia kir, kelengkapan kendaraan serta parkirliar yang memakai bahu jalan, fasilitas umum lainya, setelah hari Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ABRI).”Kata Edwar.

Kepala Dinas Perhubungan Komonikasi Informatika (Dishubkomifo) kota Tanjungpinang di konfirmasi Radar Kepri terkait dengan operasi yang akan digelarnya, melalui pesan singkat Jum’at (04/10) via ponselnya menyampaikan.”Telah ke Kabid Darat je brooo, karena saya Rakornis Perhubungan RI di Surabaya.”Tulisnya.

Pantauan Radar Kepri dilapangan, kerawanan kemacetan di dalam kota Tanjungpinang semakin parah, ditambah lagi dengan beberapa Ruko dan Bank-bank yang menyekat jalan untuk parkir nasabah serta parkir konsumen. Akibatnya jalan-jalan dalam kota semakin sempit, terlihat dalam jantung kota semakin samrawut seperti rumah tak bertuan.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Jum 04 Okt 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda