| | 796 kali dibaca

Asisten Asman Abnur Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di SMP Persada

Moh Tandzir SE.MM. Asisten khusus Asman Abnur, mensosialisasikan, empat Pilar Kebangsaan didepan Siswa SMP Persada,Batu Besar  Nongsa.

Moh Tandzir SE.MM. Asisten khusus Asman Abnur, mensosialisasikan, empat Pilar Kebangsaan didepan Siswa SMP Persada,Batu Besar Nongsa.

Batam, Radar Kepri-Asman Abnur  SE M Si, anggota DPR-RI dari Partai Amanat Nasional dari daerah pemilihan (dapil) provinsi Kepri terus mensoalisasikan 4 pilar kebangsaan ke sekolah-sekolah di Kepri, khsusnya Batam. Kali ini Asman Abnur melalui asisten khususnya untuk wilayah Kepri, Moh Thandzir SE MM melakukan sosialisasi di Sekolah Menangan Pertama (SMP) Parsada, Batu Besar, Kecamatan Nongsa,  kota Batam, Jumat (28/08).

Sosialilsasi 4 pilar kebangsaan dikatakan Moh Thandzir wajib hukumnya di sosialisasikan  kepada seluruh rakyat Indonesia.”Teruma pada generasi muda penerus bangsa ini, terutama  kepada anak-anak sekolah tingkat pertama ini, yaitu sekolah SMP dan SMA.”ujarnya.

Masih dia mejelaskan pada siswa-siswi kelas 7 SMP Persada, empat pilar wajib hukumnya  ditanamkan pada seluruh  generasi bangsa ini.”Untuk mempertahankan keutuhan dan kesatuan  bangsa dan negara ini. Empat pilar itu adalah, Pancasila, Undang-undang dasar 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.”paparnya.

Moh Tandzir mengatakan.”Sebagai negara yang ber-ideologikan Pancasila, bangsa Indonesia terdiri dari bermacan suku, agama dan bangsa. Kita harus saling hormat-menghormati satu sama lain, walaupun kita berbeda suku dam agama untuk menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan bangsa ini.”dijelaskannya didepan siswa SMP tersebut.

Lebih lanjut Moh Tandzir menyebutkan sebagai generasi penerus bangsa ini.”Kedepan, adik-adek siswa sangat penting mengetahui, memahami dan mengamalkan empat pilar kebangsaan ini yang berlandasan Pancasila. Artinya, adik harus bisa mengamalkan empat pilar kebangsaan ini, menjaga kerukunan antar suku, agama, dan bangsa ini ditangan adik-adik inilah masa depan bangsa ini kedepan.”timpalnya.

Masih dia berharap.”Adik-adik giat belajar, tidak terpengaruh era globalissi yang canggih, bisa merusak masa depan adik-adik semua. Misalnya sekarang ini, banyak anak-anak muda terpengaruh narkoba, begal dan pergaulan bebas. Semoga adik-adik di SMP Parsada ini tidak demikian.”pesannya.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Ming 30 Agu 2015. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda